Selasa, 25 Feb 2020
radarbali
icon featured
Travelling
Dirty Duck Diner

Restoran Bebek Bengil Rayakan 30 Tahun Industri Kuliner di Bali

13 Februari 2020, 16: 16: 12 WIB | editor : ali mustofa

restoran bebek bengin, dirty duck diner, rayakan ulang tahun, 30 tahun, industri kuliner

Founder Restoran Bebek Bengil Anak Agung Raka Sueni menyerahkan secara simbolis hadiah kepada driver freelance I Nyoman Budiartha (Istimewa)

Share this      

RESTORAN Bebek Bengil merayakan hari jadi ke-30 di dunia kuliner Bali, Senin (10/2) lalu dengan tema “Semangat Baru”. 

Menjadi salah satu restoran perintis sejak tahun 1990 dan restoran pertama yang menyajikan 

bebek goreng dengan menu khas “Crispy Duck” di Bali, 

Restoran Bebek Bengil atau Dirty Duck Diner Restaurant telah berhasil mempertahankan tujuannya untuk menyajikan 

makanan terbaik dan layanan khas Bali dengan tradisional budaya, dilengkapi dengan kebutuhan modern dari pelanggan saat ini. 

Restoran ini terus ditingkatkan untuk memberikan pengalaman kuliner dengan tempat yang nyaman dan mengesankan. 

Untuk memperingati ulang tahun ini, Bebek Bengil melakukan beberapa kegiatan untuk para staf termasuk berjalan sehat di sekitar Ubud sambil membersihkan 

sampah di sepanjang Jalan Raya Padang Tegal, Ubud dan dilanjutkan dengan beberapa permainan seru seperti balap karung, lomba makan krupuk dan pertunjukan “Got Talent”. 

Perayaan berlanjut dengan berbagai hiburan seperti pertunjukan musik dan seni tradisional Bali, “Bondres”, kemudian diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh keluarga pemilik Bebek Bengil dan undangan. 

Untuk menghargai tim atas kerja keras dan dedikasi tinggi, pemilik Bebek Bengil membagikan beberapa hadiah/door prize dengan hadiah utama satu unit sepeda motor untuk staf berdasarkan pengundian.

Setiap tahun Restoran Bebek Bengil selalu memberikan hadiah khusus sebagai ungkapan terima kasih atas dukungan dari pelaku pariwisata di Bali dengan membawa tamu-tamu ke restoran. 

Hal ini dilakukan tiap tahun pada hari jadi/anniversary Bebek Bengil. Tahun ini hadiah tersebut berupa satu unit sepeda motor jatuh ke tangan I Nyoman Budiartha, yang berprofesi sebagai sopir lepas (driver freelance) di Bali. 

Nyoman Budiartha tercatat paling sering membawa tamu ke Restoran Bebek Bengil dalam satu tahun.

“Merayakan 30 tahun pelayanan menandai tonggak sejarah penting dalam sejarah industri kuliner Bali. Ini adalah pencapaian luar biasa dan kami dengan rendah hati bangga akan posisi kami sampai saat ini,” ucap Anak Agung Raka Sueni, Founder Restoran Bebek Bengil. 

Restoran Bebek Bengil adalah salah satu pemimpin di industri kuliner Bali sejak tahun 1990.

Bersantap di Restoran Bebek Bengil adalah pilihan tepat dengan pilihan 9 unit di Bali dan Jakarta dibawah pengawasan senior tim kuliner. Untuk informasi selanjutnya, silahkan mengunjungi www.bebekbengil.co.id. (rba)

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP