Selasa, 25 Feb 2020
radarbali
icon featured
Hiburan & Budaya

Kajeng Kliwon Diputar di Bioskop. Berani Nonton Sendiri?

13 Februari 2020, 19: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

mett & greet, film kajeng kliwon, film horor, film horor indonesia, level 21, tontonan seru,

MEET & GREET : Para pemain saat sesi foto disela acara meet and greet yang digelar di Level 21 Kamis (13/2) malam (Istimewa)

Share this      

DENPASAR - Penggemar film horor, ada rekomendasi tontonan seru nih.

Film Kajeng Kliwon yang akan memacu adrenalin dengan adegan-adegan mencekam. 

Mengambil lokasi setting di Pulau Dewata, film ini menceritakan sosok makhluk jahat dalam mitologi Bali yakni Rangda. Kehadirannya mewarnai kisah percintaan Agni dan Niko.

Amanda Manoppo dan Chris Laurent, pemeran utama Film Kajeng Kliwon saat memberikan keterangan di acara meet and greet kemarin malam

Amanda Manoppo dan Chris Laurent, pemeran utama Film Kajeng Kliwon saat memberikan keterangan di acara meet and greet kemarin malam (Istimewa)

Kedua pasangan tersebut diperankan oleh  Amanda Manopo dan Christ Laurent yang juga merupakan sepasangan kekasih di kesehariannya.

Ditemui dalam Meet & Greet di Level 21 Mall, Kamis (13/2) malam, Amanda mengungkapkan antusiasnya.

“Hari ini merupakan waktu yang pas untuk pemutaran perdana film Kajeng Kliwon, karena menurut kalender Bali, sekarang adalah hari Kajeng Kliwon. Bagi yang penakut, jangan sendiri nonton filmnya,” canda Amanda.

Di Bali sendiri, Kajeng Kliwon merupakan hari yang disakralkan.

“Bali dengan segala budaya serta sejarahnya merupakan hal menarik untuk diperlihatkan ke masyarakat luas. Kami sangat berterimakasih telah diikutsertakan dalam film Kajeng Kliwon,” ungkap Christ Lauren

“Selama proses shooting, kami selalu didampingi dengan Pemangku. Sebagai pemuka agama Hindu, beliau menjelaskan larangan dan banyak memberi saran demi kelancaran shooting.” tambahnya

Selain kedua pasangan tersebut, masih ada Indah Kalalo, Catherine Wilson serta Vincent Ardianto yang turut meramaikan film garapan Bambang Drias ini.

Sebagai pengisi soundtrack, Aliza Putri dengan single “Gak Karuan” membuka acara Meet & Greet.

Tidak hanya itu, acara dilanjutkan dengan nonton bareng. Para penggemar pun terlihat menikmati pemutaran film Kajeng Kliwon, sekaligus dapat bertemu dan berfoto dengan pemain idolanya.(rba)

(rb/pra/mus/JPR)

 TOP