alexametrics
Kamis, 09 Apr 2020
radarbali
Home > Radar Jembrana
icon featured
Radar Jembrana

Pemkab Jembrana Raih Penghargaan “Peduli HAM” Tiga Kali Berturut-Turut

17 Februari 2020, 17: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

Penghargaan HAM, Peduli HAM, Pemkab Jembrana, Artha-Kembang, Dirjen HAM,

PEDULI HAM : Bupati Jembrana I Putu Artha (dua dari kanan) menunjukkan plakat penghargaan dari Dirjen HAM atas kepeduliannya terhadap HAM (Humas Pemkab Jembrana for Radar Bali)

Share this      

NEGARA - Jembrana mendapat penghargaan sebagai Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) 2019.

Penghargaan itu diserahkan Direktorat Jenderal HAM Mualimin Abdi kepada Kabag Hukum dan HAM Jembrana I Ketut Armita mewakili Bupati Artha di Gedung Merdeka, Bandung, Selasa (10/12).

Bagi Jembrana, penghargaan ini kali ketiga diraih berturut-turut.

Kepala Bagian Hukum dan HAM  Pemkab Jembrana I Ketut Armita mengatakan, untuk bisa mendapatkan penghargaan kategori Peduli HAM, harus lebih dulu mampu memenuhi tujuh kelompok hak.

Diantaranya,  hak atas pendidikan, kesehatan, perlindungan perempuan dan anak, kependudukan, pekerjaan, rumah yang layak, dan hak lingkungan berkelanjutan.

“Kami  bersyukur mampu mempertahankan penghargaan sebagai Kabupaten/Kota dengan kategori Peduli HAM selama tiga kali berturut-turut. Ini berkat komitmen dari pimpinan  daerah Kita,  Bapak Bupati dan Wakil Bupati Jembrana. Juga berkat  dukungan dan sinergi yang  baik antar-OPD di lingkup Pemkab Jembrana”tukas Armita. (adv)

(rb/bas/pra/mus/JPR)

 TOP