alexametrics
Kamis, 09 Apr 2020
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Jadwal Kontra Svay Rieng dan Laga Perdana Liga 1 Mepet, Paulo Protes

23 Februari 2020, 08: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, persita tangerang, paulo sergio, jadwal mepet, svay rieng, afc cup, paulo protes

Paulo Sergio menggiring bola ditempel ketat Hariono saat Bali United berlatih di lapangan Samudera, Kuta (Alit Binawan/Radar Bali)

Share this      

GIANYAR – Minggu (23/2) hari ini Bali United bertolak ke Kamboja, negara yang menjadi lawan Serdadu Tridatu di matchday kedua AFC Cup 2020.

Stefano Lilipaly dkk bakal menghadapi Svay Rieng FC di Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa mendatang (25/2).

Yang menjadi masalah selanjutnya adalah mepetnya waktu yang dimiliki Bali United untuk persiapan di laga perdana Liga 1.

Yup, setelah bertandang ke Phnom Penh, I Made Andhika Wijaya dkk hanya punya waktu tiga hari sebelum menghadapi Persita Tangerang di laga perdana Liga 1 2020.

Pertandingan kontra Pendekar Cisadane terjadi pada Minggu mendatang (1/3). Hal ini yang tidak terlalu disukai Paulo Sergio; gelandang asal Portugal.

Baginya sebagai pemain, waktu persiapan selama tiga hari dengan perjalanan jauh ke Phnom Penh terlebih dahulu itu bisa memberatkan pemain dalam arti yang sebenarnya.

“Saya pikir operator Liga 1 harus memikirkan tentang jadwal pertandingan. Menurut saya tidak bagus untuk pemain jika bermain dengan waktu persiapan yang mepet.

Sebagai pemain, kami harus mempersembahkan yang terbaik dalam setiap pertandingan,” papar eks rekan gelandang Juventus Christiano Ronaldo.

“Dalam dunia sepak bola, kami sebagai pemain harus bermain untuk sebuah pertandingan yang spektakuler. Opini saya, jadwal ini tidak terlalu bagus," tuturnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP