alexametrics
Senin, 06 Apr 2020
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Irfan Tak Terpikirkan Gantikan Peran Bachdim, Begini Respon Coach Teco

23 Februari 2020, 16: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, irfan jauhari, irfan bachdim, coach teco

Irfan Jauhari saat latihan di lapangan sintentis Australian Independent School kemarin. (Alit Binawan/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Bali United sudah memiliki pengganti Irfaan Haarys Bachdim yang hengkang ke PS Sleman musim ini. Dia adalah Irfan Jauhari.

Apakah siap menggantikan peran Irfan Bachdim? Irfan hanya menjawab dengan santai. Baginya, apa yang dikatakan orang, Irfan tidak mau terlalu memikirkannya.

“Kalau saya terlalu pikirkan masalah itu, nanti saya tidak bisa fokus. Sekarang, bagaimana saya bisa beradaptasi cepat dengan rekan setim lain dan skema dari Coach Teco,” tegasnya.

Disisi lain, Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra mengatakan jika Jauhari bisa ditempatkan dibeberapa posisi.

Posisi idealnya dalah sebagai penyerang sayap. Namun, dia juga bisa ditempatkan sebagai penyerang tengah atau target man tergantung kebutuhan.

Coach Teco masih belum bisa menilai penampilan pemain kelahiran 31 Januari 2001 tersebut karena baru menjalani sesi latihan perdana bersama tim senior.

“Saya bisa melihat dia di latihan kali ini. Dia bisa berposisi sebagai sayap kiri dan tengah,” ujar pelatih berpaspor Brazil tersebut.

“Saya harus melihat body balance. Tadi (kemarin) saya tidak terlalu berkonsentrasi dengan dia. Saya fokus pada tim dulu,” tambahnya.

Untuk saat ini, Bali United memiliki 35 pemain dan masih ada satu slot pemain yang tersisa untuk bisa didaftarkan di Liga 1 musim ini. Masih ada kemungkinan juga pemain dari U-18 atau U-20 naik tingkat ke tim senior. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP