alexametrics
Senin, 06 Apr 2020
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Jersey Bali United Seperti Koran Berjalan, Jawaban Bos Putri Menohok

25 Februari 2020, 11: 03: 10 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, jersey bali united, koran berjalan, bos putri, jawaban menohok,

Jersey anyar Bali United yang mulai tersedia di Bali United Store (Alit Binawan/Radar Bali)

Share this      

GIANYAR – Manajemen Bali United akhirnya angkat suara terkait banyaknya kritikan jersey Bali United yang diisi banyak sponsor.

Kritikus menilai jersey Serdadu Tridatu dari tahun ke tahun seperti koran berjalan. Manajemen memilih menanggapi kritikan itu dengan santai.

“Dengan jersey “koran” seperti ini, industri sepak bola bisa maju. Kalau tidak ada sponsor, kan susah. Bagaimana bisnis sepak bola bisa maju?” ujar Direktur Marketing dan Bisnis Bali United Putri Paramita Sudali.

Meski begitu, suatu saat nanti wanita berusia 28 tahun tersebut berharap ada satu sponsor saja yang bisa menghiasi jersey Bali United.

“Banyak orang yang tidak tahu kalau kami ingin suatu saat nanti, ada satu brand yang bisa mensponsori Bali United dengan nilai wah.

Namun, kenyataannya belum seperti itu. Mau tidak mau agar industri sepak bola ini berjalan dengan baik, harus mendatangkan sponsor yang secara technical bisa mendukung kami,” ujar Putri Paramita Sudali.

“Dengan sponsor ini, kami membayar gaji orang-orang yang kerja disini. Kami bisa mendatangkan pemain yang berkualitas,

yang ganteng-ganteng, atau pemain dengan label Timnas. Dari sponsor ini. Kami juga berharap suporter juga bisa mendukung kami,” bebernya.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP