alexametrics
Senin, 30 Mar 2020
radarbali
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment

Agung Suryawan Terpilih Aklamasi Nahkodai TI Bali

14 Maret 2020, 19: 59: 13 WIB | editor : ali mustofa

Taekwondo Indonesia, TI Bali, Agung Suryawan, Musprov TI Bali,

AKLAMASI : Agung Suryawan (tengah) usai terpilih aklamasi di Musprov TI Bali, Sabtu (14/3) (Pen Lanal Denpasar for Radar Bali)

Share this      

DENPASAR-Tampuk kepemimpinan Taekwondo Bali berpindah tangan.

Ketua Umum Taekwondo Kota Denpasar Dr. Ir. A. A. P. Agung Suryawan Wiranatha,  M.Sc., terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Bali periode 2020-2024.

Agung Suryawan terpilih dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) TI Bali yang dibuka secara langsung oleh Ketua Umum I Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Irjen Pol. (Pur) Safrizal Ahiar, di Gedung Serbaguna IGP. Dwinda Mako Pangkalan TNI AL Denpasar Bali, Sabtu (14/2). 

Pasca terpilih, Agung Suryawan berjanji akan fokus dan serius meningkatkan prestasi olahraga Taekwondo Bali.

Yang terdekat mempersiapkan atlet menyambut PON Papua 2020.

“Kami akan melakukan pembinaan terhadap atlet taekwondo Bali agar bisa terus berprestasi dan mengharumkan nama Bali baik di tingkat nasional dan internasional,” tegas Agung.

Sementara itu, menurut Plh. Pengprov TI Bali Kolonel (Pur) Ketut Sugiartha yang memimpin selama masa transisi menilai, Agung Suryawan merupakan sosok yang tepat untuk memimpin roda organisasi TI Bali selama empat tahun ke depan.

Selama ini dibawah kepemimpinan Agung Suryawan yang menjabat sebagai Ketum TI Kota Denpasar, atlet Kota Denpasar telah menunjukan sejumlah prestasi, yang berada di bawah kepemimpinannya,” jelas Kolonel (Pur) Ketut Sugiartha.

Sugiartha berharap di bawah kepemimpinan Agung Suryawan pengurus TI Bali lebih aktif dan solid dan segera membentuk kepengurusan Taekwondo Bali, agar segera bisa menjalankan roda kepengurusan dan program untuk mensukseskan target di tahun 2020,” jelasnya.

Hadir dalam Musprov TI Bali, Ketua Umum I PBTI, Irjen Pol. (Pur) Safrizal Ahiar, Ketua Umum KONI Bali diwakili oleh Kabid Organisasi  Nyoman Susrama,S.E.,

Danlanal Denpasar yang diwakili oleh Palaksa Letkol Laut (P) Bambang Abdulah Basuki Rahmad, Plh. TI Bali Kolonel (Pur) I Ketut Sugiartha, serta Pengurus TI Kota dan Kabupaten se-Bali.

Harapan dari Ketum I PBTI Irjen Pol. (Pur) Safrizal Ahiar, dibawah kepemimpinan Agung Suryawan, Pengprov TI Bali bisa berjalan lebih baik dan bisa mencetak atlet-atlet berprestasi.

Serta bisa menunjukkan  prestasinya di PON Papua 2020. Beliau juga mengucapkan “Terimakasih kepada kepengurusan lama yang telah menjalankan organisasi TI Bali dengan baik. Dan untuk kepengurusan yang baru semoga bisa meningkatkan prestasi taekwondo di Provinsi Bali,” tukasnya.

(rb/pra/mus/JPR)

 TOP