alexametrics
Senin, 30 Mar 2020
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

So Sweet, Jaga Fisik, Ini yang Dilakukan Andhika saat Libur Latihan

22 Maret 2020, 03: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, so sweet, libur latihan, jaga fisik, andhika wijaya

I Made Andhika saat latihan di lapangan Trisakti, Legian, beberapa waktu lalu. (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Para pemain Bali United benar-benar memanfaatkan libur latihan yang diperpanjang untuk latihan, bukan untuk berleha-leha.

Terutama untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap fit dan prima saat Liga 1 kembali dimulai. Itu juga yang dilakukan pemain belakang Bali United I Made Andhika Wijaya.

Dilansir dari situs baliutd.com, Andhika Wijaya mengaku tetap latihan seperti biasa meski saat ini libur diperpanjang oleh manajemen karena paparan wabah Covid-19.

"Selama liburan beberapa hari lalu saya memang tetap menjaga kondisi dengan jogging di lapangan setiap pagi.

Tapi setelah melihat pemberitaan Covid-19 yang semakin banyak memakan korban, saya lebih banyak olahraga dirumah saja," kata Andhika. 

Bagaimana dengan cedera punggungnya? Andhika mengaku berangsur sembuh. "Saya sempat cedera punggung dan harus istirahat selama satu pekan.

Saat pertandingan melawan Madura United sudah mulai membaik dan astungkara saat ini sudah tidak terasa sakit. Semoga saja saat mulai latihan dengan tim lagi, kondisi saya sudah seratus persen," tuturnya.

Libur latihan kali ini juga dimanfaatkan Andhika dengan memberikan perhatiannya kepada sang istri yang tidak lama lagi akan melahirnya anak pertamanya. 

 "Ya, kebetulan istri saya juga sedang libur kerja dan bulan ini sudah mulai cuti untuk fokus melahirkan. Sesuai rencana istri saya melahirkan pada awal bulan April ini.

Jadi waktu libur latihan ini juga saya gunakan untuk memantau kondisi istri saya sambil menunggu persalinan," kata Andhika. 

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP