alexametrics
Senin, 30 Mar 2020
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Cedera Engkel saat Kontra Ceres Negros, Fokus Pemulihan di Tulehu

22 Maret 2020, 07: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, sidik saimima, cedera engkel, ceres negros, pemulihan cedera, tulehu

Gelandang Bali United Sidik Saimima saat melepaskan tendangan saat kontra Ceres Negros di Rizal Memorial Stadium, Manila. (Alit Binawan/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – 10 hari lalu, Bali United menghadapi Ceres Negros di Stadion Rizal Memorial, Manila. Dalam pertandingan tersebut, Bali United tumbang dengan skor telak 4-0.

Dalam pertandingan tersebut, Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra memainkan M. Sidik Saimima pada menit ke-78. Saat itu, dia menggantikan posisi dari Brwa Nouri.

Hanya sekitar lima menit di lapangan, Sidik Saimima meringis kesakitan dan memegangi kaki kanannya. Meskipun sakit, dia tetap menyelesaikan pertandingan karena sudah tidak ada lagi pergantian.

Usai pertandingan saat itu, mantan pemain Persebaya Surabaya, Perseru Serui, dan PS Sleman tersebut harus diperban es untuk meredakan rasa sakitnya.

Kembali ke Bali, Saimama harus menepi dan absen menghadapi Madura United dipekan ketiga Liga 1 2020. Beruntung baginya karena Liga 1 libur selama dua pekan setelah pekan ketiga.

Selain itu, Bali United juga libur hingga awal April mendatang akibat merebaknya Covid-19. Liga 1 pun terancam sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Semua pemain Serdadu Tridatu kecuali pemain asing dan Teco, memilih untuk pulang ke kampung halamannya.

Sidik Saimima juga memilih pulang ke kampung halamannya di Tulehu. Dari unggahan instastroy dia lebih banyak berkumpul bersama keluarga.

Saat diwawancarai kemarin (21/3), Saimima mengaku jika dia mengalami cedera engkel. Terlihat engkel kanannya yang bermasalah.

“Sekarang sudah enakan. (Cedera) engkel mas,” terang pemain berusia 23 tahun tersebut. Dia mengaku butuh pemulihan cedera selama satu pekan.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP