alexametrics
Senin, 30 Mar 2020
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Libur Latihan, Gavin Kwan Adsit Jaga Pola Latihan di Rumah

23 Maret 2020, 09: 17: 05 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, libur latihan, gavin kwan adsit, jaga pola latihan

Gavin Kwan Adsit (kiri) latihan bersama skuad Serdadu Tridatu di lapangan Trisakti beberapa waktu lalu. (Alit Binawan/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Pemerintah mengimbau masyarakat Indonesia untuk berdiam diri di rumah selama 14 hari untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Selama tujuh hari, bukan berarti tidak ada aktifitas yang dilakukan pemain Bali United yang diberi jatah libur hingga awal April mendatang.

Bek Bali United Gavin Kwan Adsit memilih untuk tetap tinggal dirumahnya di kawasan Sanur, Denpasar Selatan.

Tidak hanya berdiam diri, dia mengaku jika selama libur tujuh hari ini dia tetap melakukan program latihan ringan untuk menjaga kondisinya agar tetap fit.

“Kalau saya tetap di rumah saja sampai sekarang ini. Selama di rumah, saya tetap menjaga pola latihan, tapi tidak terlalu berat juga seperti angkat beban atau kardio yang tidak membutuhkan mobilitas yang tinggi,” ucap Gavin Kwan Adsit kemarin.

Seakan sudah terpola, mantan pemain Barito Putra tersebut mengaku setiap bangun pagi selalu melakukan stretching seperti sentuhan dengan bola.

“Push up dan sit up hal yang wajib saya lakukan. Di rumah, berbagai macam hal bisa saya, dan orang lain lakukan tanpa harus keluar rumah dulu. Latihan juga dengan bola. Kalau tidak, bisa hilang gaya sentuhannya,” tegasnya.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP