alexametrics
Senin, 30 Mar 2020
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Tiga Tahun Nyepi di Bali, Ini yang Dirasakan Gelandang Bali United

26 Maret 2020, 06: 30: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, m taufik, gelandang mungil, nyepi di bali, tiga tahun

Taufik dan kapten Bali United Fadil Sausu berdiskusi dengan pelatih Stefano Teco Cugurra (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Hari Raya Nyepi yang berlangsung di tengah merebaknya penyebaran virus corona, Rabu (25/3) kemarin berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Suasana khidmat juga dirasakan pemain Bali United. Salah satunya gelandang mungil Bali United, M. Taufik. Bersama dengan keluarganya, Taufik ikut merayakan Nyepi di Bali.

Taufik sendiri sudah bergabung dengan Bali United sejak awal tahun 2017 lalu. "Untuk tahun ini kami sekeluarga Nyepi di Bali seperti tahun-tahun sebelumnya.

Saya dan keluarga memang sudah merasa Bali seperti rumah sendiri. Anak-anak saya juga tumbuh besar dan sekolah di Bali. Selain itu kami juga sudah tiga tahun terakhir Nyepi di Bali," ujar Taufiq dilansir dari situs baliutd.com. 

Sama seperti pesepakbola lainnya di Bali United, Taufik tidak bisa berleha-leha meski mendapat kesempatan libur latihan.

Selama libur latihan, dia selalu menjaga kondisi dengan latihan di area tempat tinggalnya. “Saya tiap hari latihan sendiri untuk jaga kondisi.  Pastinya saya mau kondisi tetap fit selama libur kali ini," pungkasnya.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP