alexametrics
Senin, 01 Jun 2020
radarbali
Home > Events
icon featured
Events

Giliran Planet Gadget Bagikan Sembako dan Masker Gratis di Tabanan

02 Mei 2020, 21: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

berbagi kebaikan, planet gadget, bagikan sembako, bagikan masker gratis, planet gadget tabanan

Beberapa masyarakat Tabanan yang menerima sumbangan sembako dari Planet Gadget berpose bersama. (Marcel Pampurs/Radar Bali)

Share this      

TABANAN - Setelah memulai pada Jumat (24/4) lalu di Planet Gadget Jalan Teuku Umar Denpasar, PT Semua Karena Anugerah (SKA) yang membawahi Planet Gadget kembali menggelar kegiatan sosial yang bertajuk 1.000 Kebaikan.

Sabtu (2/5) siang aksi sosial ini dilakukan di Planet Gadget di Jalan Ir Soekarno No. 99XX, Tabanan. Selain masker gratis, pihak Planet Gadget juga membagikan paket sembako gratis untuk masyarakat yang kurang mampu.

"Ini melanjutkan serangkaian program sosial kami sebulan ini. Kami juga menjemput aksi ke kabupaten. Dimana saat ini masker kain sangat dibutuhkan masyarakat.

Kami membagikan secara gratis ke masyarakat di Tabanan," terang Samuel Kevin, Komisaris PT SKA yang membawahi Planet Gadget, Sabtu (2/5).

Dijelaskannya, selain masker, paket sembako gratis juga dibagikan untuk masyarakat yang kurang mampu di Tabanan.

"Selain itu kami memberikan paket sembako gratis juga. Ini memang program kami membantu sesama," ujarnya.

Dijelaskannya lebih jauh, bahwa kegiatan sosial ini dilakukan hingga beberapa bulan ke depan dalam rangka membantu sesama yang berdampak karena wabah Covid-19.

Setelah Denpasar dan Tabanan, dalam waktu dekat, Planet Gadget juga akan menyambangi Gianyar. Di sana nantinya akan dibagikan masker dan sembako secara gratis.

Setelah itu menyusul kemudian beberapa kabupaten lain yang ada di Bali. Setelahnya, pihak Planet Gadget akan menyambangi sejumlah Puskesmas.

Di sana nantinya akan diberikan sumbangan masker dan alat pelindung diri  (APD) bagi para tenaga medis.

"Karena tenaga medis adalah garda terdepan dalam menanggulangi virus Corona. Sehingga nanti kami akan mendatangi puskesmas untuk memberikan bantuan masker dan APD," tandasnya.

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP