alexametrics
Senin, 01 Jun 2020
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Sumbang 25 Ribu Masker ke Pemkot Denpasar, Distribusikan ke Perbatasan

19 Mei 2020, 11: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, bantuan masker, pemkot denpasar, 25 ribu masker, distribusikan ke perbatasan

Wakil Walikota Denpasar IGN Jayanegara, Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra, dan General Coordinator Bali United Richie Kurniawan. (Alit Binawan/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Setelah Gianyar, Bangli, dan Badung yang mendapatkan sumbangan masker nonmedis dari Bali United, kali ini giliran Pemkot Denpasar yang mendapatkan bantuan serupa.

Sebanyak 25 ribu masker nonmedis diberikan oleh Manajemen Bali United yang diterima langsung oleh Walikota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan Wakil Walikota IGN Jayanegara di Griya Saba Sari kemarin.

Hanya General Coordinator Bali United Richie Kurniawan yang mewakili Bali United untuk menyerahkan sumbangan masker nonmedis tersebut.

Sekretaris Bali United Michael Gerald yang biasanya ikut dalam penyerahan tersebut, justru berhalangan hadir.

Saat diwawancarai kemarin, Jayanegara mengaku berterimakasih kepada Bali United. “Kami atas nama Pemerintah Kota Denpasar berterimakasih. Bali United tidak hanya fokus di olahraga saja,

tapi begitu ada masalah yang kita hadapi bersama, mereka ikut membantu. Saya tahu sudah beberapa kabupaten yang menerima bantuan serupa,” ucapnya.

Untuk pendistribusiannya, mantan Ketua Askot PSSI Denpasar tersebut menjelaskan jika pendistribusian akan dilakukan di perbatasan Kota Denpasar atau terfokus lebih dulu di pos pantau terpadu selama masa Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM).

“Konsentrasinya (pendistribusian) untuk petugas maupun pelanggar yang tidak memakai masker,” ucap Jayanegara.

Sebagai salah satu insan persepak bolaan Kota Denpasar, Jayanegara berharap agar Bali United bisa tetap eksis di Bali.

“Yang jelas, Covid-19 ini agar pulih dulu dan agar kegiatan bisa kembali normal lagi. Saya juga berharap Bali United bisa tetap eksis dan mengharumkan nama Bali di kancah nasional maupun internasional,” tutupnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP