alexametrics
Senin, 01 Jun 2020
radarbali
Home > Radar Buleleng
icon featured
Radar Buleleng

Warga Bondalem Positif Corona di Denpasar, Ini Langkah GTPP Covid-19

20 Mei 2020, 12: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

wabah corona, virus corona, warga bondalem, desa bondalem, positif corona, gtpp covid-19 buleleng

Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa. (Eka Prasetya/Radar Bali)

Share this      

SINGARAJA – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Buleleng berencana melakukan penelusuran kontak di Buleleng menyusul temuan kasus positif Covid-19 baru di Kota Denpasar yang terkait dengan Desa Bondalem.

Namun, sebelum penelusuran dilakukan, GTPP Covid-19 Buleleng akan segera berkoordinasi dengan Gugus Tugas Denpasar.

Apabila ada informasi yang diterima dari Kota Denpasar, maka tim surveillance di Buleleng akan kembali melakukan penelusuran kontak di Kabupaten Buleleng.

“Meski dirawat di Denpasar, kami akan telusuri. Nanti tim surveillance kami akan koordinasi dengan Denpasar. Mudah-mudahan ada informasi yang bisa kami gunakan untuk tracing lanjutan,” ujar Sekretaris GTPP Covid-19 Buleleng Gede Suyasa.

Seperti diberitakan, Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Denpasar mencatat ada penambahan 5 kasus positif Covid-19 baru di Denpasar, Senin (18/5) lalu.

Jumlah tersebut terdiri dari empat orang berstatus Pekerja Migran Indonesia (PMI) dan seoarang lagi warga yang berdomisili di Desa Kesiman Kertalangu, tapi berasal Desa Bondalem, Tejakula, Buleleng.

Sebelumnya, yang bersangkutan pulang ke Desa Bondalem yang sebelumnya dikarantina karena warganya banyak yang terpapar Covid-19.

(rb/eps/mus/JPR)

 TOP