alexametrics
Minggu, 07 Jun 2020
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Diminati Arema FC dan Persija, Andhika Masih Prioritaskan Bali United

22 Mei 2020, 07: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, andhika wijaya, arema fc, persija jakarta, prioritaskan bali united

Bek Bali United Made Andhika saat melakukan teckling kepada pemain Tampines Rovers Irwan Shah. (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR - I Made Andhika Wijaya lahir di keluarga yang aktif di dunia sepak bola. Ayahnya I Made Pasek Wijaya adalah

legenda sepak bola Indonesia dan sempat mempersembahkan medali perunggu untuk Timnas Indonesia di SEA Games 1989, Malaysia.

Pasek Wijaya juga sempat memperkuat Pelita Jaya. Pamannya, almarhum I Made Sony Kawiarda juga malang melintang di persepak bolaan Indonesia.

Mereka semua memulai karier profesional justru di luar Bali. Lalu bagaimana dengan Andhika Wijaya? Apakah akan mencoba untuk berkarier di luar Bali United?

Ditanya mengenai hal tersebut, ayah satu anak tersebut mengaku masih menghormati kontrak di Bali United. Kontraknya baru habis pada tahun 2023. Padahal, dia bisa saja hengkang karena banyak klub yang meliriknya.

Arema FC yang paling getol. Belum lagi Persija Jakarta yang sempat meminati jasanya musim lalu. "Selama masih ada Bali United, saya memprioritaskan Bali United untuk mengembangkan karier saya.

Kalau melihat pengalaman ayah dan paman, dulu di Bali masih belum ada tim profesional. Jadi pemain lebih memilih untuk berkarier di luar Bali," terang pemilik nomor punggung 33 tersebut.

Untuk berkarier di klub lain mungkin masih terlalu jauh bagi Andhika. Namun, dia menyerahkan semua takdir yang akan dijalani kepada Tuhan. “Ikuti garis tangan saja,” pungkasnya.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP