alexametrics
Minggu, 07 Jun 2020
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Ikuti Jejak Ayah, Andhika Wijaya Kejar Impian Perkuat Timnas Indonesia

22 Mei 2020, 11: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, pasek wijaya, andhika wijaya, timnas indonesia, kejar impian

Made Andhika Wijaya duel dengan pemain Persela Nakamura saat laga ujicoba di Stadion Kapten Dipta. (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Menimba karir professional sepakbola sejak di Bali United U-18 membuat hati bek andalan I Made Andhika Wijaya, tak bisa lepas dari klub yang bermarkas di Stadion Kapten Dipta ini.

Dia ingin terus berkarir di Bali United meski ada sejumlah klub tertarik menggunakan jasanya. Sebut saja Arema FC hingga Persija Jakarta.

Justru ada target lain yang ingin dia terus kejar. Mengejar cita-cita seperti ayahnya memperkuat Timnas Indonesia.

Terakhir, Andhika Wijaya memperkuat Timnas Indonesia saat kualifikasi Piala Dunia menghadapi Malaysia dan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno tahun lalu.

Tapi, saat itu Andhika tidak dimainkan oleh Simon McMenemy yang kala itu menjadi arsitek Timnas Indonesia sebelum akhirnya diganti oleh Shin Tae-yong.

"Ada harapan kedepannya untuk ke Timnas lagi. Saya harus lebih berusaha lagi. Menjadi pemain Timnas itu cita-cita dan baru kesampaian saat

di Bali United senior," tutur Andhika yang mengidolai Hasim Kipuw karena sama-sama berposisi sebagai bek kanan dan Stefano Lilipaly tersebut. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP