alexametrics
Rabu, 08 Jul 2020
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Wanita Asal Singaraja Tewas Mengenaskan di Dekat Lokasi Kremasi

01 Juni 2020, 10: 53: 23 WIB | editor : ali mustofa

kasus bunuh diri, tewas mengenaskan, wanita singajara, lokasi kremasi, polresta denpasar

Petugas mengevakuaasi jasad korban yang ditemukan meninggal di areal krematorium Cekomaria Jalan Jaya Sakti, Denpasar. (Istimewa)

Share this      

DENPASAR - Kejadian menggegerkan terjadi di areal Parkiran Krematorium Cekomaria Jalan Jaya Sakti, Denpasar, Minggu (31/5) malam sekitar pukul 18.00 Wita.

Seorang ibu rumah tangga yang diketahui bernama Luh Sustra Dewi ditemukan tewas gantung diri di dalam warung. 

"Saat ditemukan, wanita berusia 35 tahun itu telah tewas gantung diri menggunakan selendang warna kuning," terang Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi, Senin (1/6). 

Korban pertamakali diketahui tewas gantung diri oleh seorang saksi bernama Agus, 31. Kepada polisi, saksi menerangkan bahwa awalnya saksi sedang bersih-bersih di lokasi krematorium Santayana desa Peguyangan Kangin.

Secara tidak sengaja dia melihat di warung Bu Pande yang tidak jauh dari tempat dia berdiri ada orang yang terlihat seperti gantung diri.

Agus lalu memberanikan diri untuk mendekat dan melihat secara jelas. Ternyata dugaannya benar. Agus kemudian melaporkan temuannya itu kepada anak dari Jro Mangku Alit bernama Made Yogik Pratama.

Mereka kemudian menghubungi Bhabinsa setempat. Seorang petugas Bhabinsa kemudian mendatangi lokasi. Setelah tiba di lokasi Bhabinsa melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

Tidak berselang lama, pihak Forensik dari Polresta Denpasar tiba di lokasi kejadian. Dari hasil oleh TKP, diduga korban memang benar tewas karena bunuh diri. 

Di lokasi kejadian juga ditemukan barang-barang milik wanita asal Desa Bekel, Singaraja itu. Barang yang ditemukan berupa atau unit HP Oppo, uang tunai Rp 150.000, kalung dan cincin emas, serta sepeda motor Honda Vario DK 4630 UAS.

"Masih didalami penyebab korban bunuh diri," tandas Iptu Ketut Sukadi. Kini jasad korban sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar untuk diproses lebih lanjut. 

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP