alexametrics
Minggu, 05 Jul 2020
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Terkesan Pesan Sang Super Agen, Begini Respons Pemain Muda Bali United

03 Juni 2020, 13: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, super agen, pemain muda, rian firmansyah, gabriel budi

Penyerang sayap Bali United M. Rian Firmansyah saat menghadapi Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang musim lalu (Alit Binawan/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Gabriel Budi Liminto saat ini dijuluki sebagai Super Agent karena menjadi agen dari pemain-pemain dengan nama mentereng di Indonesia.

Pemain asing juga banyak yang diageninya. Tidak sedikit juga pemain muda yang coba diorbitkan sosok agen asal Surabaya tersebut.

Ada Ryuji Utomo, Kadek Raditya, Satria Tama, M. Sidik Saimima, Marcel Januar, hingga M. Rian Firmansyah sebagai pemain muda yang “dipimpinnya”.

Bagi beberapa pemain, sosok ayah satu anak tersebut sangat membantu dari segi karier. Dia juga terkenal dekat dengan semua pemainnya.

Motivasi juga sering diberikan Gabriel Budi, terutama kepada pemain muda. Contohnya saja M. Rian Firmansyah.

Wide attacker Bali United tersebut mengaku jika Budi selalu menghubunginya selama Rian berada di kampung halamannya di Pontianak, Kalimantan Barat.

“Bang Budi selalu menanyakan kabar saya disini bagaimana. Banyak motivasi yang saya dapat dari dia,” terang Rian saat diwawancarai kemarin.

Bukan hanya menanyakan kabar saja, tetapi Gabriel Budi menurut Rian menjadi salah satu sosok penyemangat. Dia juga berpesan agar selalu siap walaupun dalam keadaan pandemic Covid-19.

“Bang Budi juga bilang kalau saya harus bisa menjaga stamina dan selalu semangat untuk kedepannya. Saya juga diberi tahu kalau harus

siap walau dalam keadaan apapun termasuk dalam situasi seperti sekarang ini,” terang mantan pemain Persipon Pontianak tersebut.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP