alexametrics
Rabu, 08 Jul 2020
radarbali
Home > Dwipa
icon featured
Dwipa

Musim Layangan Makan Korban, Pemotor Terjerat Tali Layangan

03 Juni 2020, 13: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

musim layangan, makan korban, pemotor terjerat tali

Korban tali layangan, Dewa Komang kesakitan setelah terjerat tali layangan yang melintang di jalan raya. (Indra Prasetia/Radar Bali)

Share this      

GIANYAR– Tali layangan yang melintang di jalan raya makan korban. Seorang pengendara sepeda motor, Komang, 24,

asal Banjar Sengguan Kangin, Kecamatan Gianyar terjerat tali layangan saat melintas di Jalan Raya Dipta pada Selasa (2/6) pukul 12.30. Pemotor itu terjatuh dan mengalami luka lecet.

Pemotor yang mengendarai Yamaha Jupiter DK 3013 LH tersebut awalnya melintas di Jalan Dipta, dari arah selatan ke utara.

Tiba di lokasi kejadian, dia mengaku tidak melihat ada tali layangan melintas. “Tiba-tiba saya merasa ada tali yang kesangkut di leher,” ujarnya sambil merintih kesakitan.

Sambil melaju dari atas motor, kedua tangannya sempat menarik tali dengan maksud untuk menghindari tali yang menyangkut lehernnya. Apes, motor yag dikemudikannya oleng.

Dia malah tejatuh menyentuh aspal. Korban mengalami lecet pada kaki kiri dan leher. Saat jatuh, kebetulan di belakang motornya ada pengendara lain yang jalan beriringan.

“Yang di belakang saya langsung berhenti, karena jalannya pelan. Saya juga langsung menghindari motor di belakang saya,” jelasnya.

Korban yang terjatuh sempat mendapat perhatian warga setempat. Korban pun menepi di pinggir jalan. Setelah istirahat sejenak, korban kembali melanjutkan perjalanan. 

(rb/dra/mus/JPR)

 TOP