alexametrics
Kamis, 09 Jul 2020
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Mobil Xenia di Denpasar Diduga Dibakar Orang Tak Dikenal Pagi Buta

29 Juni 2020, 16: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

pembakaran mobil, mobil xenia, mobil di denpasar, mobil dibakar, pagi buta

Bagian belakang mobil Xenia Dk 1182 FG yang terbakar. Mobil dibakar orang tidak dikenal Senin pagi. (Istimewa)

Share this      

DENPASAR - Sebuah mobil diduga dibakar secara sengaja oleh orang tidak dikenal, Senin (29/6) pagi. Kejadian itu terjadi di sebuah tempat penitipan mobil di Jalan Gunung Karang, Gang Kubu Padi, Denpasar.

Video kejadian yang menunjukkan mobil Daihatsu Xenia yang diduga telah dibakar itu kini tengah viral di media sosial. 

Dalam video tampak mobil Xenia DK 1882 FG itu mengalami kebakaran hampir di seluruh bagian depan hingga belakang. Anehnya, hanya mobil Xenia itu yang dibakar.

Padahal, di samping mobil itu juga ada mobil lain yang sedang parkir. Di dalam unggahan media sosial juga menyebut bahwa kejadian mobil dibakar ini tidak hanya terjadi sekali saja. Bahkan sudah beberapa kali terjadi. 

Seorang warga bernama Udin yang tinggal tidak jauh dari lokasi mengatakan bahwa kejadian itu diduga terjadi sekitar pukul 05.00 Wita.

Saat itu, pria 57 tahun Ini sedang tidur. Namun, saat lagi tidur dia mencium bau seperti plastik terbakar. Dia pun segera bangun.

Dia lalu menuju kamar kos. Saat itulah dia kaget melihat mobil Xenia itu sedang dilalap api. "Saya takut juga. Takutnya api menyambar bangunan. Karena jaraknya dekat dari kos saya," kata Udin.

Menurut Udin, lima hari sebelumnya sebuah mobil diduga dibakar. Lokasinya tidak jauh dari TKP mobil Xenia dibakar.

Dia menduga mobil yang sama dibakar dengan sengaja. "Saya berharap kasus ini terungkap. Apalagi TKP ada di pemukiman warga," tandasnya. 

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP