alexametrics
Kamis, 09 Jul 2020
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Tragis, Nyeberang Jalan Pagi Buta, Pejalan Kaki Tewas Ditabrak Motor

29 Juni 2020, 20: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

kecelakaan maut, kecelakaan tragis, nyeberang jalan, pagi buta, pejalan kaki, korban tewas, korban ditabrak motor, polres gianyar

Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kecelakaan yang merenggut nyawa pejalan kaki. (Istimewa)

Share this      

GIANYAR – Tabrakan maut terjadi di Jalan Raya Kelurahan Samplangan, Kecamatan Gianyar, Senin (28/6) pagi pukul 05.30 Wita.

Seorang pejalan kaki, I Nyoman Nita, 50, warga Samplangan tewas tertabrak motor. Kejadian ini telah ditangani Satuan Lantas Polres Gianyar.

Menurut informasi, kejadian berawal saat pengendara motor Honda Vario DKP 2694 KAN yang dikemudikan I Wayan Wirawan, 35, melaju dari timur ke barat.

Wirawan adalah warga Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung. Sedangkan Nyoman Nita, berjalan kaki menyeberang jalan ke arah selatan.

Di saat bersamaan, tiba di depan Banjar Suka Duka Samplangan, pengendara motor tidak ada melihat pejalan kaki yang menyebrang jalan.

Tabrakan pun tak terelakkan. Keduanya sempat terpental. Akibatnya, mereka mengalami sejumlah luka. Pejalan kaki mengalami luka pada kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Sanjiwani Gianyar.

Sedangkan, Wirawan mengalami luka lecet pada lutut kaki kanan dan sikut tangan kanan terasa sakit.

Motor Wirawan juga mengalami kerusakan. Yakni sayap depan pecah dan stang motor bengkok.

Kasatlantas Polres Gianyar AKP Laksmi Trisna Dewi Wieryawan membenarkan kasus kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Yang kasus laka dan mengakibatkan pejalan kaki meninggal dunia itu masih proses pengumpulan data, masih penyelidikan,” jelasnya.

AKP Laksmi Trisna Dewi menambahkan, kasus kecelakaan lalu lintas sejak Januari 2020 cukup tinggi. “Dari Januari sebanyak 141 kasus laka. Dan 31 kasus meninggal dunia,” pungkasnya. 

(rb/dra/mus/JPR)

 TOP