alexametrics
Senin, 10 Aug 2020
radarbali
Home > Events
icon featured
Events
PT. Jasa Raharja Cabang Bali

Salurkan 500 Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

01 Juli 2020, 18: 36: 25 WIB | editor : ali mustofa

wabah corona, virus corona, jasa raharja, paket sembako, masyarakat terdampak covid-19, gubernur koster

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Bali Dwi Sasono menyerahkan bantuan secara simbolis yang diterima langsung Gubernur Bali Wayan Koster di rumah jabatan Jaya Sabha. (Istimewa)

Share this      

DENPASAR - PT Jasa Raharja cabang Bali kembali melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat terdampak covid-19.

Kali ini, melalui pemerintah Provinsi Bali, Jasa Raharja cabang Bali menyalurkan bantuan 500 paket sembako yang akan disalurkan kepada masyarakat.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan Kepala Cabang PT Jasa Raharja Bali Dwi Sasono dan diterima langsung oleh Gubernur Bali, I Wayan Koster, Rabu (1/7) di Jaya Sabha yang merupakan rumah jabatan Gubernur Bali.

Ditemui usai penyerahan, Dwi Sasono mengungkapkan, 500 paket sembako yang diserahkan itu terdiri dari bahan pokok mulai dari beras, minyak goreng, mie instan dan lainya.

“Penyerahan paket sembako ini memang melalui satu pintu yakni Pemprov Bali. Nantinya Pemprov Bali akan menyalurkan kepada masyarakat terdampak. Totalnya ada 500 paket,” tutur Dwi Sasono didampingi beberapa jajaran Jasa Raharja Cabang Bali.

Sebelumnya, kata Dwi, kegiatan sosial yang merupakan program bina lingkungan ini, Jasa Raharja cabang Bali sudah beberapa kali terlibat melakukan aksi sosial salah satunya memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis.

Kegiatan sosial ini akan terus berlangsung ke depannya yakni dengan melihat perkembangan-perkembangan ke depan.

Kegiatan-kegiatan semacam ini, kata dia, merupakan kegiatan yang digagas PT. Jasa Raharja Pusat. “Ini merupakan program kantor pusat kami dan ada beberapa kegiatan yang saling mendukung, ” tambah Dwi Sasono.

Pihaknya berharap, Jasa Raharja sebagai perusahaan milik negara yang bergerak di bidang asuransi sosial ingin berkontribusi untuk membantu mengurangi dampak yang diakibatkan oleh Covid-19 khususnya masyarakat.

“Kalau untuk beberapa mitra kami juga sudah menyampaikan bahwa nantinya kami juga akan menyalurkan bantuan sosial.

Nanti akan disampaikan detailnya. Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang terkini dari Jasa Raharja Bali,” pungkasnya.

Selama masa pandemi hingga saat ini, Jasa Raharja cabang Bali tetap memberikan layanan prima di tengah pandemi Covid-19. Dengan catatan, pelayanan maksimal tersebut dilakukan mengacu protokol kesehatan Covid-19.

(rb/zul/mus/JPR)

 TOP