alexametrics
Senin, 10 Aug 2020
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Berat Peluang di Vietnam, Coach Teco Minta Skuad Fokus di AFC Cup

01 Agustus 2020, 07: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, berat peluang, vietnam, coach teco, fokus afc cup

Melvin Platje duel udara dengan dua pemain Than Quang Ninh di Stadion Kapten Dipta beberapa bulan lalu. (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Vietnam sudah ditetapkan sebagai negara penyelenggara AFC Cup 2020 grup F dan G. Dari situs resmi AFC, grup F sendiri berlangsung di Thong Nhat Stadium, Ho Chi Minh City.

Sedangkan grup G berlangsung di Sân Vân Đông TP. Cãm Phȧ Stadium, Quang Ninh. Kebetulan Bali United berada di grup G.

Stadion tersebut menjadi markas dari Than Quang Ninh yang kebetulan juga berada di grup G. Jelas ini menjadi sebuah keuntungan bagi Than Quang Ninh.

Peluang bali United untuk bisa lolos ke semifinal zona Asia Tenggara bisa saja semakin berat. Terlebih ditambah dengan Ceres Negros yang mungkin saja batal mengundurkan diri karena sudah mendapatkan sponsor anyar.

Namanya pun berubah menjadi United City FC. Tapi sekarang tinggal menunggu apakah AFC tetap mengesahkan United City FC untuk bisa bermain di AFC Cup 2020 atau tidak.

AFC Cup 2020 zona Asia Tenggara sendiri mulai berlangsung pada 23 September hingga 29 September mendatang.

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra sepertinya ingin fokus untuk bisa melenggang lebih jauh di AFC Cup. Coach Teco minta Stefano Lilipaly dkk fokus menghadapi ajang ini.

Bukan berarti Serdadu Tridatu melepas begitu saja Liga 1 2020 yanhg rencananya mulai bergulir pada Oktober mendatang.

“Bagus kami bisa kembali bekerja lagi. Kedua, semua pihak harus mengikuti protokol kesehatan yang ada agar tidak ada yang sakit dalam tim. Target kami tentu fokus di AFC Cup dulu. Mudah-mudahan bisa lolos grup,” papar Coach Teco.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP