alexametrics
Senin, 10 Aug 2020
radarbali
Home > Radar Buleleng
icon featured
Radar Buleleng

Lowongan Sepi, Baru Dua Orang Lamar Jadi Dirut RSUD Buleleng

01 Agustus 2020, 12: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

lowongan sepi, dua pelamar, dirut rsud buleleng, rsud buleleng, pemkab buleleng

LELANG JABATAN: Camat Banjar Gede Arya Suardana (kanan) menyerahkan berkas pendaftaran pada Kepala BKPSDM Buleleng I Gede Wisnawa. (Eka Prasetya/Radar Bali)

Share this      

SINGARAJA – Lowongan lelang jabatan untuk posisi Dirut RSUD Buleleng, hingga kini masih sepi peminat. Hingga sore kemarin (31/7) baru dua orang yang mengajukan lamaran di posisi ini.

Padahal batas waktu pendaftaran hanya tersisa dua hari lagi. Khusus untuk jabatan Dirut RSUD Buleleng, baru dua orang saja yang mengajukan berkas lamaran.

Mereka adalah dr. Sucipto, S.Ked., MAP. yang kini tercatat sebagai Wakil Direktur Sumber Daya Manusia di RSUD Buleleng serta dr. Putu Arya Nugraha, Sp.PD. yang kini tercatat sebagai dokter fungsional di RSUD Buleleng.

“Dokter Sucipto sudah kemarin (Kamis, Red) daftar. Kalau dokter Arya, baru tadi siang daftar. Sekarang baru dua orang saja yang daftar

untuk posisi dirut,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Buleleng, I Gede Wisnawa kemarin.

Selain jabatan Dirut RSUD Buleleng, lowongan Kepala Dinas Sosial Buleleng juga masih minim pendaftar. Hingga kemarin baru ada tiga orang yang mengajukan berkas pendaftaran.

Mereka adalah I Putu Kariaman Putra yang kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Sosial Buleleng, Nyoman Widarma yang kini Kabid Pengembangan Perpustakaan dan Budaya Baca

pada Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah (DAPD) Buleleng, serta Kabid Perlindungan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial Buleleng Yayan Sutrisna.

Satu-satunya lowongan yang sudah memenuhi syarat untuk dilanjutkan, adalah lowongan untuk jabatan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Buleleng.

Wisnawa menyebut sudah ada empat orang yang mengajukan berkas pendaftaran. Keempatnya adalah Gede Arya Suardana yang kini menjabat sebagai Camat Banjar,

I Gusti Made Suryawan yang masih menjabat sebagai Kabid Penilaian Kinerja Aparatur dan Promosi pada BKPSDM Buleleng,

Nyoman Atmaja yang kini menjabat sebagai Kepala SMPN 1 Seririt, dan I Made Astika yang kini menjabat sebagai Sekretaris Disdikpora Buleleng.

“Kami masih menunggu yang mau daftar lagi. Hari libur juga sekretariat pendaftaran tetap kami buka untuk menerima berkas atau siapa tahu ada yang konsultasi.

Kalau sampai batas akhir hari Minggu nanti masih ada yang belum memenuhi kuota, kami akan perpanjang pendaftarannya lagi tiga hari,” demikian Wisnawa. 

(rb/eps/mus/JPR)

 TOP