alexametrics
Senin, 10 Aug 2020
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Siang Bolong, Rumah di Kuta Ludes Terbakar

01 Agustus 2020, 21: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

siang bolong, rumah ludes terbakar, bpbd badung

Warga dan petugas BPBD Badung memadamkan api yang membakar rumah korban di Jalan Raya Kuta Gang Mawar, Kuta, Badung, Sabtu siang (Istimewa)

Share this      

MANGUPURA – Sebuah rumah  di kawasan Jalan Raya Kuta Gang Mawar, Kuta, Badung ludes terbakar, Sabtu (1/8).

Beruntung kejadian tersebut tidak memakan korban jiwa. Namun, kerugian yang dialami korban diprediksi mencapai ratusan juta rupiah.

Menurut informasi, kejadian kebakaran terjadi sekitar pukul 11.00.  Penyebab kebakaran diduga akibat api duta yang mengakibatkan kebakaran satu unit rumah yang dihuni oleh dua keluarga milik Ketut Sinta dan Gede Garma.

“Ya, telah terjadi kebakaran rumah,” jelas Kepala Badan Penanggulangan  Bencana Daerah (BPBD) Badung,  Bagus Nyoman Wiranata.

TRC PB BPBD Badung meluncur ke lokasi kebakaran untuk melakukan asessment di TKP. Begitu juga petugas Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Badung, Kepolisian, Babinsa, Sat Pol PP, Linmas,  Jagabaya Desa Adat Kuta dan masyarakat sekitar turut melakukan penanganan.

“Tim kami dan juga instansi lainnya langsung atensi dan melakukan penanganan,” beber Bagus Nyoman Wiranata.

Lebih lanjut kebakaran tersebut mengakibatkan satu unit rumah terbakar, dua buah kasur, kulkas, sepeda gayung, lemari, dan lainnya ludes terbakar.

“Ya, ini termasuk kejadian berat, beruntung tidak terjadi korban jiwa,” pungkasnya.

(rb/dwi/mus/JPR)

 TOP