alexametrics
Rabu, 23 Sep 2020
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

RESMI! Bengkel BOS Jadi Sponsor Bali United di Liga 1

10 Agustus 2020, 14: 54: 31 WIB | editor : ali mustofa

bali united, bengkel bos, sponsor baru, liga 1

President Director PT Penta Artha Impressi, Andreas Handoyo dan CEO Bali United Yabes Tanuri (Bali United for Radar Bali)

Share this      

DENPASAR - Kabar gembira memasuki era New Normal kini hadir bagi pecinta tim Bali United.

Persiapan latihan perdana di awal bulan Agustus 2020 dalam melanjutkan kompetisi Lokal dan Asia ini mendapat dukungan sponsor baru dari PT Penta Artha Impressi atau yang kini dikenal dengan Bengkel BOS.

Kehadiran sektor bisnis industri otomotif ternama di Indonesia ini merupakan pencapaian yang luar biasa dalam mendukung

tim asal pulau Bali untuk melanjutkan kompetisi yang sempat terhenti akibat pandemi Covid-19 di bulan Maret lalu.

Sponsor di bidang otomotif yang telah menjalin kerja sama di bulan Maret 2020 lalu ini, kini mengumumkan secara resmi kepada Semeton atas bergabungnya

menjadi keluarga baru Serdadu Tridatu dalam mendukung perjalanan kompetisi yang akan kembali dilanjutkan untuk membawa nama Bali di Liga 1 dan Indonesia di kancah Asia.

Melalui Bengkel BOS, diharapkan para pemain, pelatih dan tim official menjadi lebih aman dalam berkendara saat diluar latihan maupun saat pertandingan dengan kendaraan mereka.

“Kami merasa bangga dan senang menjadi bagian dari keluarga Bali United di tahun ini. Dengan visi yang sama yaitu menjadi yang paling utama dan terdepan,

kami harap Bali United dan Bengkel BOS  terus maju dan berkembang di bidang masing-masing. Semoga sinergi lintas industri antara Bali United dan Bengkel BOS

dapat berjalan dengan baik serta saling mendukung untuk selalu meningkatkan kualitas hingga menjadi yang terbaik di Indonesia,” kata President Director PT Penta Artha Impressi, Andreas Handoyo.

Sementara itu, Chief Executive Officer Bali United Yabes Tanuri mengucapkan terima kasih kepada pihak Bengkel BOS yang mendukung perjalanan Bali United di tahun 2020 ini.

“Kerja sama ini kembali tercipta karena adanya persamaan visi dan misi dalam mendukung prestasi tim Bali United.

Selain itu, kami juga melihat adanya esensi penting dalam kerja sama ini, dimana Bengkel BOS merupakan produk dan jasa automotif

ternama di kalangan masyarakat Indonesia yang bermanfaat bagi para pemain dan tim official dalam mengurus kendaraan mereka nantinya.

Kami sangat senang menyambut kerja sama ini untuk bersama mendukung tim kebanggaan masyarakat pulau dewata," bebernya.

Bukti kerja sama ini selanjutnya akan berlangsung dengan pemasangan logo Bengkel BOS pada lengan jersey tim Bali United musim 2020 yang digunakan dalam kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

Jersey yang didominasi dengan tiga warna Tridatu yaitu Merah. Putih, dan Hitam ini akan dihiasi dengan salah satu logo bengkel otomotif ternama di Indonesia tersebut.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP