alexametrics
Senin, 21 Sep 2020
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Tak Kunjung ke Bali, Coach Teco Optimis Paulo Sergio Segera Kembali

14 Agustus 2020, 08: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, coach teco, paulo sergio, tak kunjung ke bali

Gelandang Bali United Paulo Sergio belum pulang ke Bali sampai saat ini. (dok.radarbali)

Share this      

DENPASAR - Sepertinya jangan dulu memikirkan bagaimana nasib pelatih dan pemain asing di klub lain yang berguguran jelang bergulirnya Liga 1 yang sempat berhenti karena pandemic Covid-19.

Pikirkan saja dulu mengenai pemain asing yang ada di Bali United. Pasalnya, satu pemain asing yaitu Paulo Sergio masih belum terlihat dalam sesi latihan Bali United.

Sebelumnya, Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra mengatakan bahwa Paulo terkendala masalah PCR test yang menjadi kewajiban warga negara asing (WNA) yang ingin menuju Indonesia.

Spekulasi pun muncul. Apakah Paulo Sergio masih enggan untuk kembali ke Indonesia ditengah belum meredanya pandemic Covid-19?

Tiga pemain asing Persebaya Surabaya saja masih memilih menetap di negara mereka masing-masing karena ingin menunggu kepastian soal protokol kesehatan dan hal teknis lainnya.

Untuk masalah Paulo, Teco masih enggan berkomentar banyak. Justru awak media yang diberikan mandate untuk bertanya langsung kepada pemain yang bersangkutan.

Tapi, mantan arsitek Royal Thai Navy tersebut yakin Paulo Sergio adalah sosok pemain sepakbola yang profesional.

Namun dia juga tidak mempermasalahkan jika ada pemain yang memilih mundur dari Bali United sekarang.

Setidaknya Teco dan jajaran pelatih Serdadu Tridatu akan mencari pemain asing lainnya yang belum pernah bermain di Indonesia atau setidaknya tidak bermain untuk klub kontestan Liga 1 2020 sesuai dengan amandemen yang ada.

“Lebih bagus wartawan yang tanya pemain asing langsung. Mereka mau mundur atau tidak. Waktu mereka mundur,

saya tahu bisa ganti pemain baru yang tidak main di Indonesia. Tapi saya yakin Paulo punya profesionalitas dalam kariernya. Semoga urusan di negaranya cepat selesai,” bebernya.

Mengenai masalah ini, Jawa Pos Radar Bali mencoba untuk menghubungi Paulo Sergio yang masih berada di Portugal bersama keluarganya.

Namun sayang hingga berita ini diturunkan, belum ada respons apapun dari mantan playmaker Bhayangkara FC tersebut.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP