alexametrics
Rabu, 23 Sep 2020
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Irwasda, Dirlantas & Kabid TIK Polda Bali Dimutasi, Ini Pesan Kapolda

16 September 2020, 08: 45: 30 WIB | editor : ali mustofa

mutasi perwira, irwasda polda bali, dirlantas polda bali, kabit tik polda bali, polda bali, kapolda bali

Kapolda Bali Irjen Petrus Golose (Istimewa)

Share this      

DENPASAR - Tiga orang perwira Polda Bali melaksanakan serah terima jabatan, setelah TR mereka keluar beberapa pekan kalu.

Sertijab tiga perwira itu dipimpin langsung Kapolda Bali Irjen Petrus Reinhard Golose kemarin (15/9) di gedung PRG Polda Bali.

Pejabat lama dan baru yang melaksanakan sertijab di antaranya Irwasda Polda Bali Kombes I Nyoman Sumanajaya digantikan Kombes Awang Joko Sumitro.

Dirlantas Polda Bali Kombes Wisnu Putra digantikan oleh Kombes Indra, dan Kabid TIK Polda Bali yang semula dijabat Kombes M. Syamsu Arifin digantikan oleh AKBP I Ketut Agus Kusmayadi.

Upacara sertijab tersebut dihadiri Ketua Bhayangkari Daerah Bali Nyonya Barbara Golose dan Wakil Ketua Bhayangkari beserta pengurus, Wakapolda Brigjen I Wayan Sunartha, serta seluruh Pejabat Utama Polda Bali.

Kapolda Bali Irjen Petrus Reinhard Golose dalm sambutannya kepada pejabat yang lama mengucapkan terimakasih.
Juga menyatakan selamat melaksanakan promosi tugas ditempat yang baru dan terimakasih atas kerjasama, dedikasinya selama bertugas di Polda Bali, karena selama ini sudah berjalan sangat baik dan tidak ada masalah apapun.

"Untuk pejabat Irwasda, Dirlantas dan Kabid TIK yang baru, selamat datang dan selamat bergabung di Polda Bali," ucap Kapolda Bali.

Dijelaskannya, kepada tiga perwira baru ini segera bisa menyesuaikan diri dengan tugas dan lingkungan kerja masing-masing, jaga kekompakan dan kerjasama yang sebaik-baiknya.

"Tetap semangat dalam melaksanakan tugas walaupun kita sedang dilanda pandemi covid-19," cetusnya.
Acara kemudian dilanjutkan dengan pengenalan para pejabat yang baru dan kesan-kesan dari pejabat yang lama selama bertugas di Polda Bali. Acara ditutup dengan foto bersama

(rb/dre/mus/JPR)

 TOP