alexametrics
Kamis, 29 Oct 2020
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Hengkang dari Madura United, Greg Nwokolo Mendadak Terlihat di Bali

20 September 2020, 03: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, greg nwakolo, madura united, terlihat di bali

Kapten Madura United Greg Nwakolo resmi hengkang dari Laskar Sape Kerrab. (dok.jawapos.com)

Share this      

DENPASAR – Satu persatu pemain dari beberapa klub Liga 1 mulai hengkang. Sekarang, giliran Greg Nwokolo yang memilih hengkang dari Madura United.

Penyerang Timnas Indonesia bernama lengkap Gregory Junior Nwokolo tersebut bahkan sudah berpamitan dengan Pelatih Madura United Rahmad Darmawan dan Manajemen Madura United.

Berbagai isu merebak saat Greg cabut dari Laskar Sape Kerrab. Hengkangnya pemain naturalisasi berusia 34 tahun tersebut disinyalir karena tidak ada kesepakatan renegosiasi kontrak.

Dengan perginya mantan penyerang Persija Jakarta tersebut, spekulasi kepindahannya pun merebak.

Persija Jakarta dan klub Liga 2 PSMS Medan diisukan menjadi pelabuhan karier selanjutnya. Yang menarik, kemarin (19/9), Greg terlihat berada di salah satu tempat kebugaran dikawasan Kuta.

Apakah ini sinyal suami dari model ternama Indonesia Kimmy Jayanti tersebut akan berlabuh ke Bali United?

Tentu masih sebatas spesukulasi. Bisa saja dia memilih untuk tinggal sementara di Bali karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan di Jakarta.

Hal ini diketahui dari unggahan salah seorang warganet di facebook. Setelah dikonfirmasi, ternyata foto tersebut diambil Sabtu kemarin (19/9).

Entah benar atau tidak, tapi Greg justru mengunggah foto dia sedang bersepeda di Jakarta bersama rekan-rekannya pagi kemarin.

Belum ada konfirmasi apapun dari pihak Manajemen Bali United untuk merekrut pemain anyar musim ini. Pun demikian dengan Greg yang belum bisa dikonfirmasi. Menarik ditunggu. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP