alexametrics
Jumat, 23 Oct 2020
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Masuk Tim Senior, Spaso dan Liliplay Jadi Motivasi Kadek Dimas

21 September 2020, 08: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga, tim senior, kadek dimas, iiija spasojevic, stefano lilipaly, motivasi berlipat

Kadek Dimas mengontrol bola dan bersiap melepaskan tembakan saat berlatih bersama skuad Serdadu Tridatu. (dok.radarbali)

Share this      

DENPASAR - Kurang lebih dua pekan, I Kadek Dimas Satria bergabung dalam sesi latihan Bali United setelah terdepak dari skuad Timnas U-19 yang menjalani pemusatan latihan di Kroasia.

Tapi, Kadek Dimas baru menjalani sesi latihan beberapa hari yang lalu. Kadek Dimas menjadi pemain dari Bali United U-18 yang sudah resmi naik kelas dan dikontrak untuk tim senior.

Disamping itu, masih ada empat pemain lainnya yang menjalani trial di skuad Serdadu Tridatu.

Bagi Kadek Dimas, menjalani sesi latihan bersama skuad senior adalah kebanggan tersendiri meski musim lalu sudah pernah menjalani sesi latihan dengan tim senior.

“Tentunya saya sangat bangga bisa berlatih dengan para senior. Di musim lalu, saya sempay berlatih sekali dengan tim senior dan musim ini kemungkinan besar

saya akan berlatih reguler dengan mereka. Tentu apa yang sudah saya capai sekarang menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi saya pribadi,” ucapnya.

Sebagai salah satu pemain muda yang ada skuad senior Bali United, Kadek Dimas bisa saja memiliki rasa canggung dan gugup.

Apalagi dia mengaku ada dua pemain idolanya di Bali United dan kebetulan menjadi pilihan utama dilini serang Serdadu Tridatu.

Mereka adalah Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly. “Kalau pemain yang menjadi motivasi di Bali United ada Spaso dan Lilipaly. Mereka berdua adalah pemain berlabel bintang dan juga langganan Timnas.

Jadi, ada motivasi tersendiri saya bisa berlatih bersama mereka berdua,” terang top skorer Elute Pro Academy (EPA) Liga 1 U-18 tahun lalu itu. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP