alexametrics
Kamis, 29 Oct 2020
radarbali
Home > Dwipa
icon featured
Dwipa

Kemplang Biaya & Terlantarkan Pasien Covid, Empat Karyawan RS Dipecat

26 September 2020, 01: 15: 59 WIB | editor : Didiek Dwi Praptono

pasien covid-19, dipecat, RS Swasta, pasien corona bayar, Pemkab Buleleng, GTPP, peserta JKN-KIS, biaya RS, dikemplang bayar RS, presiden Jokowi,

I Nyoman Sedana saat menjalani perawatan di RS (repro)

Share this      

SINGARAJA-Viralnya kasus RS swasta di Singaraja, Buleleng kemplang biaya perawatan ke salah satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 memakan tumbal.

Informasi terbaru, atas perbuatan tak terpuji, pihak manajemen RS Swasta di Singaraja itu telah memecat empat karyawannya.

Seperti dibenarkan langsung I Nyoman Sedana, 46. Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 ini membenarkan dengan kabar pemecatan itu.

Menurut Sedana, kebenaran terkait kabar pemecatan empat orang karyawan RS itu, setelah dirinya didatangi pihak manajemen RS.

Kata Sedana, pihak manajemen rumah sakit sudah dua kali mendatangi dirinya.

Masing-masing pada Kamis (24/9) dan Jumat (25/9). Konon kata pria yang juga Pembina Cakrawayu Buleleng itu menyebut, manajemen rumah sakit telah memecat 4 orang karyawan yang dianggap tidak memberikan pelayanan dengan baik.

Hanya saja hingga kemarin belum ada kepastian apakah uang yang sudah dibayarkan oleh Sedana akan dikembalikan atau tidak.

 “Saya inginnya biar KIS saya bisa digunakan dan uang yang sudah saya bayar agar dikembalikan. Tapi belum ada jawaban. Saya harap tidak ada lagi yang mengalami masalah seperti saya,” tukasnya.

(rb/eps/pra/JPR)

 TOP