alexametrics
Kamis, 29 Oct 2020
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Setelah Bebas, Nora Tak Izinkan JRX SID Terjun Dunia Politik

27 September 2020, 06: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

jrx sid, idi bali, ujaran kebencian, setelah bebas, nora alexandra, tak ijinkan suami, terjun dunia politik

JRX SID didampingi sang istri Nora Alexandra dan pengacara Wayan Gendo Suardana saat pelimpahan berkas perkara beberapa waktu lalu. (Adrian Suwanto/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Kabar baru datang dari istri penggebuk drum Superman Is Dead (SID) Gede Ari Astina alias JRX, Nora Alexandra.

Melalui akun instagram yang telah terverifikasi @ncdpapl, Nora mengatakan, tidak akan memberi izin sang suami, JRX SID, terjun ke dunia politik setelah bebas dari penjara nanti.

“Saya TIDAK akan pernah izinkan dan merestui suami saya terjun ke politik!,” ujar Nora Alexandra. Apalagi sebelumnya JRX telah membuat janji kepada dirinya.

jrx sid, idi bali, ujaran kebencian, setelah bebas, nora alexandra, tak ijinkan suami, terjun dunia politik

Screenshot postingan Nora Alexandra di akun instagram miliknya @ncdpapl (IG NCDPAPL)

“Dia sudah berjanji jika nanti sudah bebas, dia akan lebih fokus ke istrinya (Nora), fokus berkeluarga, dan memiliki anak. Dan fokus bikin2 lagu dan menulis puisi,” katanya.

Nora menegaskan dirinya tidak mau melihat JRX SID masuk penjara lagi. Karena itu Nora berjanji akan menjaganya lebih ketat lagi.

“Saya TIDAK mau suami saya sampai ke tahanan lagi! Saya akan lebih ketat menjaga dia demi kebaikan dia kedepannya!,” imbuhnya.

Pada bagian penjelasan, Nora mengungkapkan alasan menjaga ketat suaminya dan tidak merestui JRX terjun ke dunia politik.

“Saya menegaskan saya takut suami saya ditahan lagi, bukan takut untuk kepentingan saya, tapi takut jika Liver dia kambuh, dia sudah kepala 4, dia harus bisa menjadi suami yg dmn memiliki keluarga, anak dan lebih ke istri,” bebernya.

Meski begitu, Nora Alexandra mengatakan tidak akan membatasi sepenuhnya aktivitas suaminya menyuarakan kepentingan orang banyak.

“Namun ini bukan berarti saya membatasi dia untuk menyuarakan suara yg tertindas, JRX akan tetap boleh bersuara tapi saya tekankan TIDAK LOS seperti sebelum2nya!

Karena saya menjaga suami saya! Saya tidak mau lihat dia tidur dilantai! Saya tidak mau lihat dia sakit lalu bukan saya yg merawatnya!,” paparnya.

Nora ingin JRX menjadi sosok ayah kebanyakan. “Saya mau suami saya kembali kepada saya dengan seperti lahir kembali, yg mana menjadi I Gede Ary Astina,

mau dia bisa berkeluarga, bisa kita punya anak, fokus ke keluarga, kerjaan, musisi, menulis puisi / buku, tetap menyuarakan hal2 yg benar dengan TIDAK LOS banget, ingat dan di catat!

Saya mau yg terbaik untuk suami saya! Saya tidak mau suami saya sampai di bui lagi, saya begini untuk kebaikan dia kedepannya, kebaikan diri dia!!,” paparnya.

Karena itu, Nora Alexandra berharap follower dan fans memahami maksud hatinya demi kebaikan sang suami dan dirinya.

“Perlu dicatat dan camkan, saya TIDAK MEMBATASI SUAMI SAYA BERSUARA! Tetapi saya akan rubah dia agar TIDAK terlalu LOS / BABLAS!!

Ini demi kebaikan suami saya demi kebaikan rumah tangga kami. Mohon dimengerti dan dipahami. Jangan menghujat, sebagai istri saya orang yg paling sakit

saat suami saya ditahan apalagi melihat foto suami saya saat tidur di depan kamar mandi tahanan tersebar, tersayat hati saya!,” pungkasnya.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP