alexametrics
Rabu, 21 Oct 2020
radarbali
Home > Travelling
icon featured
Travelling
Grand Inna Kuta Beach

Sertifikasi Prokes Jadi Andalan, Tawarkan Program “Kembali ke Bali”

30 September 2020, 14: 29: 02 WIB | editor : ali mustofa

pandemi covid-19, grand inna kuta beach, sertifikasi prokes, protokol kesehatan, program kembali ke bali

Pelayanan di bagian front office Grand Inna Kuta menerapkan protokol kesehatan dengan ketat selama new normal (Istimewa)

Share this      

KUTA - Hotel Grand Inna Kuta menjadi salah satu hotel dibawah naungan Hotel Indonesia Group.

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki hotel ini seperti akses langsung ke Pantai Kuta serta jarak yang tidak jauh dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Di tengah pandemic Covid-19 ini, Grand Inna Kuta melakukan berbagai upaya untuk bisa bertahan dan menjaga eksistensinya.

General Manager Grand Inna Kuta, Diah Anggraini, mengatakan, Hotel Grand Inna Kuta Beach memiliki total 322 kamar.

Namun, di tengah pandemi seperti sekarang hotel yang memiliki 2 pool yang salah satunya ada di depan pantai ini rata-rata hanya 40 kamar yang terisi.

Itupun kebanyakan yang menghuni adalah wisatawan domestik. “Di bulan Agustus kemarin atau setelah era new normal, okupansi cukup bagus.

Ada sekitar 100 kamar lebih yang terisi. Kami merasa setelah itu ada harapan baru lagi untuk dunia pariwisata Bali. Tapi, akhirnya penerbangan internasional ke Bali masih tetap ditutup,” ucap Diah Anggraini.

Untuk mendukung peningkatan okupansi, Grand Inna Kuta bekerjasama dengan tiket.com untuk memberikan pengalaman berbeda dalam berlibur.

Di tiket.com, ada harga eksklusif sebesar Rp 449 ribu per kamar per hari. Hal ini juga menjadi program anyar dari tiket.com “Kembali ke Bali”.

Tapi ada satu hal yang menarik yaitu Grand Inna Kuta sudah memiliki sertifikasi protokol kesehatan era baru yang dikeluarkan oleh Dispar Bali.

Kebersihan dan protokol kesehatan menjadi bagian penting dari daya jual hotel ini. “Kami terapkan protokol kesehatan yang berlaku bagi para tamu yang menginap.

Untuk karyawan sendiri, sudah ada protokol kesehatannya juga. Kami sudah melakukan sosialisasi dan training kepada karyawan untuk protokol kesehatannya,” beber Diah.

Untuk tetap menjaga kepercayaan dan kenyamanan pelanggan agar kembali berwisata, tiket.com juga terus mendorong penggunaan fitur program

tiket CLEAN yaitu fitur dari tiket.com dalam memastikan partner yang bekerja sama dengan tiket.com termasuk Hotel Grand Inna Bali

sudah memenuhi standardisasi protokol kesehatan dan kebersihan yang dikeluarkan oleh badan resmi seperti WHO.

Dalam memfasilitasi hal ini, tiket.com bekerja sama dengan salah satunya mitra hotel seperti Hotel Grand Inna Bali untuk

memastikan tamunya mendapatkan fasilitas yang sesuai dengan protokol kesehatan dan kebersihan yang memadai.

Program "Kembali Ke Bali" tiket.com

Dalam rangka mengangkat kembali semangat wisata domestik lokal di masa adaptasi kebiasaan baru, saat ini tiket.com memiliki campaign bertemakan Kembali Ke Bali yaitu diskon hotel

di Bali hingga 60 persen serta diskon tambahan dengan kode promo KEMBALIKEBALI dan tambahan diskon menggunakan LinkAja dengan kode promo BALILINKAJA yang berlangsung sejak 24 September - 25 Oktober 2020.

tiket.com mengangkat tema Kembali ke Bali sebagai fokus programnya untuk mendukung pariwisata domestik dan mengajak pelanggannya untuk bangga menjadi turis

di negeri sendiri khususnya Bali di mana Bali menjadi wilayah percontohan pembukaan kembali pariwisata domestik di Indonesia.

Bali adalah salah satu destinasi yang terpuruk di mana Bali sangat menggantungkan perekonomiannya dari pariwisata dan butuh untuk di support kembali pariwisatanya. (rba)

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP