alexametrics
Selasa, 20 Oct 2020
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Dorong Liga 1 Segera Bergulir, Sidik Saimima Minta PSSI Hadap Jokowi

15 Oktober 2020, 07: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, sidik saimima, presiden jokowi, liga 1 bergulir, pssi

Gelandang Bali United M. Sidik Saimima (dok.jawapos.com)

Share this      

DENPASAR – Satu per satu pemain Bali United ikut berkomentar mengenai karut marutnya sepak bola di Indonesia.

Maklum, sepak bola adalah pekerjaan utama pesepak bola profesional di Tanah Air. Jika tidak ada Liga 1 atau Liga 2, mau dapat penghasilan dari mana mereka?

Terlebih beberapa klub akan membubarkan tim jika Liga 1 tanpa kejelasan dan hal terburuknya adalah tidak dilanjutkan kembali.

“Bagaimana ya bang. Susah kalau belum dapat perizinan dari pihak kepolisian seperti ini,” terang gelandang Bali United M. Sidik Saimima kemarin.

Pemain asal Tulehu, Maluku tersebut ikut memberikan saran kepada PSSI dan PT LIB. Dia ingin agar PSSI dan PT LIB bertemu langsung dengn Presiden Joko Widodo agar perizinan untuk Liga 1 dan Liga 2 bisa segera didapat.

“Masukan saja sih bang. Kenapa dari PSSI dan PT LIB tidak langsung saja minta izin ke Presiden. Mungkin dengan mereka kesana dan minta perizinan beliau, bisa lebih cepat proses perizinnannya.

Bapak Presiden juga langsung perintahkan kepolisian. Itu saja sih. Semoga liga tetap jalan. Kami semua ingin liga jalan lagi. Ini hanya usulan saja,” tutur mantan pemain Persebaya Surabaya, Perseru Serui, dan PSS Sleman tersebut. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP