alexametrics
Senin, 26 Oct 2020
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Tak Ada Niat Menuduh, Minta Maaf, Ayah JRX Minta Anaknya Segera Bebas

16 Oktober 2020, 08: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

jrx sid, idi bali, ayah jrx, wayan arjono, minta maaf, harap segera bebas, pn denpasar

Wayan Arjono berpose bersama JRX SID dan Nora Alexandra di PN Denpasar kemarin. (Adrian Suwanto/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR - Ayah mana yang tega melihat anaknya duduk menjadi pesakitan. Begitu juga dengan I Wayan Arjono, ayah dari I Gede Aryastina, 43, alias JRX, front man Superman Is Dead (SID).

Dua kali persidangan secara tatap muka, I Wayan Arjono selalu hadir memberikan dukungan kepada darah dagingnya sendiri, JRX.

Kemarin (15/10), anggota Fraksi Golkar DPRD Gianyar itu terlihat hadir di PN Denpasar mengenakan baju batik kuning dan hitam.

Arjono sempat berfoto bersama JRX dengan Nora Alendra, saat sidang diskors hakim. Saat diwawancarai, Arjono mengatakan pada prinsipnya JRX tidak ada niatan jahat mencemarkan nama baik, apalagi membubarkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Hal itu menurutnya tidak mungkin. “Kami keluarga besar meminta maaf jika ada yang merasa tidak enak.

Bukan hanya IDI saja, siapapun kami sekeluarga mohon maaf bagi yang tidak berkenan dengan pernyataan anak saya,” ujar Arjono.

Ditanya harapan, ia berharap JRX tetap sehat dan bisa kembali seperti semula. “Kalau harapan kekebasan, semua orang ingin sekali anaknya bebas.

Keluarga kami tidak ada niatan memfitnah dan menuduh, kami dari keluarga besar minta maaf bilamana ada yang tersinggung,” tukasnya. 

(rb/san/mus/JPR)

 TOP