alexametrics
Selasa, 20 Oct 2020
radarbali
Home > Politika
icon featured
Politika

Resmikan Posko, Ipat Ajak Relawan Kampanye Santun

16 Oktober 2020, 18: 15: 59 WIB | editor : Didiek Dwi Praptono

Pilkada Jembrana 2020, Tamba-Ipat, Posko relawan, kampanye, kampanye santun, gede winasa, anak winasa, Nengah Tamba,

Calon Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, dalam sesi foto bersama dengan para relawan Desa Budeng (Istimewa)

Share this      

NEGARA– Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jembrana peserta Pilkada Jembrana 2020 mulai gencar melakukan kampanye di setiap desa dan banjar untuk mendapat dukungan.

Bahkan posko relawan untuk memenangkan calon sudah mulai bermunculan di setiap desa, seperti posko relawan pasangan calon I Nengah Tamba – I Gede Ngurah Patriana Krisna di Desa Budeng, Kecamatan Jembrana, Jumat (16/10).

Posko relawan Desa Budeng, diresmikan langsung calon wakil bupati I Gede Ngurah Patriana Krisna, didampingi ketua tim pemenangan I Gede Puriawan, ketua relawan Jembrana kembali Jaya Ketut Panca Bayu, Komang Adhiyasa dan para relawan pendukung.

Peresmian posko dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat untuk mencegah penyebaran virus.

Menurut Ipat, sapaan akrab I Gede Ngurah Patriana Krisna, posko relawan pemenangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut dua sudah terbentuk di hampir semua desa di Jembrana.

Terbentuknya posko tersebut diharapkan bisa menjadi tempat untuk berkumpul untuk memberikan informasi pada masyarakat mengenai program, visi dan misi calon.

Putra sulung mantan bupati Jembrana I Gede Winasa ini menekankan pada relawan dan pendukungnya untuk selalu berkampanye dengan damai, santun dan mengedepankan cara yang baik agar tercipta pilkada yang aman dan damai.

“Kami selalu menekankan agar tidak mudah terpancing isu. Utamakan kesantunan dan kesopanan. Hindari masalah, jauhi masalah,” tegasnya.

Karena menurut Ipat, Pilkada Jembrana ini untuk memilih pemimpin yang bisa mengayomi semua golongan, etnis, agama dan warna apapun partainya.

Ketua relawan Desa Budeng Kadek Prianta mengatakan, bersama para relawan akan berupaya maksimal untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2 Tamba-Ipat pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Kami akan mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada saat pemilihan untuk memenangkan Tamba- Ipat,” terangnya.

Dalam sebuah kesempatan, Calon Bupati I Nengah Tamba juga menyinggung mengenai udeng pancawarna yang sering dikenakan.

Udeng tersebut sebagai simbol untuk merangkul semua lapisan masyarakat, tidak memandang etnis, agama, ras dan golongan.

“Semua golongan kami rangkul,” tukasnya.

(rb/bas/pra/JPR)

 TOP