alexametrics
Selasa, 20 Oct 2020
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Kadek Agung Dkk Libur Dua Hari, Belum Pikirkan Agenda TC

18 Oktober 2020, 07: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, libur latihan, libur dua hari, agenda tc

Wawan Hendrawan menangkap bola saat latihan bersama skuad Serdadu Tridatu (dok.radarbali)

Share this      

DENPASAR – Skuad Bali United terus menggelar latihan meski jadwal resmi Liga 1 yang rencananya diputar 1 November mendatang, tak kunjung dirilis PT. Liga Indonesia Baru (LIB).

Kadek Agung Widnyana Putra dkk hanya diliburkan sekitar dua hari. Itu sebabnya beberapa pemain dan ofisial tim memilih berlibur ke daerah Kintamani.

Tim baru kembali berlatih pada sore hari ini di Lapangan Gelora Tri Sakti, Legian. Hanya berlatih dan tanpa melakukan uji coba dengan klub lain

adalah solusi dari Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra untuk menjaga skuad asuhannya agar tetap bugar.

Coach Teco sepertinya ingin melindungi skuadnya termasuk dirinya agar terhindar dari Covid-19 yang tak kunjung mereda.

Bisa saja skuad Bali United sedikit jenuh dengan hanya berlatih terus. Bisa saja mereka ingin mencari suasana baru misalnya menggelar training camp (TC).

Namun, TC dilakukan masih di Bali. Misalnya seperti saat Bali United menggelar TC selama sepekan di Singaraja seperti dua tahun lalu seperti saat ditangani Widodo Cahyono Putro (WCP).

Sejauh ini, mantan arsitek Chiangrai United itu belum memikirkan rencana untuk pemusatan latihan diluar Lapangan Gelora Tri Sakti, Legian.

Menurut Coach Teco, banyak hal yang perlu diperhatikan saat menggelar pemusatan latihan. Salah satunya adalah ketersediaan dana dari Manajemen Bali United.

“Harus lihat beberapa hal seperti kapan liga dimulai, protokol kesehatan, lapangan bagus atau tidak untuk latihan, dan berapa dana yang dibutuhkan oleh tim,” ucapnya. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP