alexametrics
Kamis, 03 Dec 2020
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Beberapa Pekan Tak Terlihat saat Latihan, Kemana Gavin Kwan Adsit?

25 Oktober 2020, 13: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, gavin kwan adsit, tak terlihat latihan

Bek kanan Bali United Gavin Kwan Adsit saat latihan bersama skuad Serdadu Tridatu (Instagram @gavinkwanadsit)

Share this      

DENPASAR – Dalam beberapa pekan terakhir, terlihat ada yang kurang di sesi latihan Bali United. Kurangnya terletak dari komposisi pemain.

Tidak ada sosok bek kanan serba bisa, Gavin Kwan Adsit. Kemana pria asal Sanur tersebut? Masih menjadi tanda tanya sampai saat ini.

Jawa Pos Radar Bali sempat menghubungi Gavin Kwan Adsit melalui pesan singkat Whatsapp beberapa hari lalu, tapi tidak ada jawaban sama sekali.

Menurut beberapa sumber Jawa Pos Radar Bali, Gavin berdiam diri di rumah dan hanya Pelatih Bali United yang mengetahui alasan mengapa dia tidak ikut dalam sesi latihan Bali United.

Menurut sumber, Gavin tetap berlatih di rumahnya dan rutin mengirimkan rekaman video latihan ke Pelatih Fisik Bali United Yogi Nugraha.

Lalu apa yang menjadi alasan Gavin Kwan Adsit tidak ikut dalam sesi latihan Serdadu Tridatu beberapa pekan terakhir?

Hanya Teco, Gavin, dan internal Bali United yang mengetahuinya. Coach Teco yang disinggung mengenai Gavin hanya menjawab sekadarnya.

Teco hanya menjawab bahwa ada masalah pribadi yang menerpa Gavin. “(Gavin) belum latihan. Ini masalah pribadi dia,” terang pelatih berusia 46 tahun tersebut. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP