alexametrics
Selasa, 01 Dec 2020
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Empat Pemain Junior Gabung Tim Senior, Momen Gung Gus Curi Ilmu

28 Oktober 2020, 10: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, gung gus, empat pemain junior, tim senior, curi ilmu

Penjaga gawang jebolan Bali United U-18I Gusti Putu Winantara Yasa alias Gung Gus (Alit Binawan/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Empat pemain U-18 di tim senior Bali United, ternyata sudah resmi dikontrak oleh Manajemen Bali United. Namun, belum ada kabar resmi yang beredar.

Keempat pemain tersebut juga belum diketahui durasi kontraknya. Sebenarnya ada lima pemain U-18 di skuad Serdadu Tridatu.

Satu lagi adalah penjaga gawang jebolan Bali United U-18I Gusti Putu Winantara Yasa. Pemain yang akrab disapa Gung Gus tersebut hingga sekarang masih berstatus pemain trial di skuad senior.

Namun, Gung Gus mengaku tidak masalah dan justru termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi.

Maklum persaingan di posisi penjaga gawang cukup ketat. Ada “Lord” Wawan Hendran, Nadeo Arga Winata, Samuel Reimas, dan Raka Surya.

Dengan belum jelasnya kompetisi musim ini, kans untuk Gung Gus bisa menjadi penjaga gawang kelima Serdadu Tridatu masih abu-abu.

Saat ditemui di Lapangan Gelora Samudera, Kuta, Gung Gus mengaku banyak ilmu yang didapat selama bergabung dengan skuad senior.

Jika dilihat dari bentuk fisik, ucapan Gung Gus ada benarnya. Bentuk badannya lebih berotot jika dibandingkan saat masih memperkuat Bali United U-18.

Porsi latihan fisik berat memang diberikan oleh Yogi Nugraha dan Roni Azani sebagai pelatoh fisik.

Belum lagi drill keras yang diberikan Pelatih Penjaga Gawang Bali United Andrew Keith Peterson.

“Yang saya dapat itu pengalaman berharga di tim senior. Saya akhirnya bisa gabung latihan dengan pemain-pemain lainnya. Hitung-hitung saya bisa curi ilmu,” terangnya.

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP