alexametrics
Rabu, 20 Jan 2021
radarbali
Home > Hiburan & Budaya
icon featured
Hiburan & Budaya

Pandemi Tak Kunjung Berlalu, BaroC tetap Semangat Ngerock

31 Oktober 2020, 08: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

pandemi covid-19, bali rock community, semangat ngerock, santa fe seminyak

DARAH ROCK N ROLL : Band Alinea Music, pengusung genre grunge ini salah satu band yang tampil di acara BaroC 11th Anniversary, Never Give Up ! Mereka tetap ngerock dengan taat prokes di perayaan hari jadi ke-11. (Istimewa)

Share this      

KUTA -  Komunitas pemusik rock Bali yang tergabung dalam Bali Rock Community (BaroC) tetap berunjuk kebolehan di tengah pandemi.

Mereka menggelar pertunjukan bertajuk “BaroC 11th Anniversary, Never Give Up !”  Rabu hingga Kamis,  dini hari (28-19/10).

Konser berlangsung semarak, meskipun sederhana, bertempat di Santa Fe Bar, Seminyak, Kuta.

Pergelaran tahunan ini terselenggara sebagai ajang perayaan hari jadi dan temu kangen para pegiat, musisi  musik Rock dari Bali.

Karena belakangan ini tengah dalam kungkungan pandemi. Juga sekaligus merayakan hari Sumpah Pemuda ke- 98,

“Dalam suasana pandemi ini kami sebagai musisi ingin menyampaikan bahwa Bali masih relatif aman untuk pariwisata,dalam acara sosial.

Setidaknya komunitas kami juga paham bahwa para pegiat musik rock di Bali ini bergantung dengan pariwisata di bali khususnya dengan cara membuka

donasi untuk para seniman di Bali lewat Bali Rock Community lewat acara bertajuk "Never Give Up" ini,”  terang Sabar Gulo ,salah satu koordinator di BaroC .

Acara yang dimulai dari jam 1 hingga jam 12 malam dengan di ikuti oleh 25 band rock Bali. Mereka dari beragam genre musik rock,  tampil secara live, dengan nomor-nomor lagu klasik, ikonik,  di eranya masing-masing.

Tidak hanya menggelar acara live music, perayaan  ke -11 anniversary ini di warnai dengan kegiatan charity dan bakti sosial dengan membagikan sembako, dan donor darah dari para musisi, untuk PMI Badung.

“Saya berharap BaroC menjadi wadah mempererat tali silahturahmi bagi semua musisi di Bali & juga menjadi wadah berkarya bagi semua musisi di Bali,

semoga bisa membawa manfaat bagi warga Bali khususnya,” terang Bambang alias Beng, selaku ketua Bali Rock Community di akhir acara. 

(rb/dwi/pit/mus/JPR)

 TOP