alexametrics
Sabtu, 16 Jan 2021
radarbali
Home > Sportainment
icon featured
Sportainment
Muskotlub Taekwondo Indonesia Denpasar

Terpilih Aklamasi, Ngurah Harta Sah Nahkodai Taekwondo Denpasar

08 November 2020, 10: 45: 59 WIB | editor : Didiek Dwi Praptono

Taekwondo Indonesia, TI Bali, TI Denpasar, Muskotlub TI Denpasar, Ngurah Harta, Sandi Murti, Lanal Denpasar, Mabesal, TNI AL, aklamasi, KONI Denpasar,

TERPILIH AKLAMASI : I Gusti Ngurah Harta (tiga dari kanan depan) usai terpilih aklamasi hasil Muskotlub TI Denpasar, Sabtu kemarin (7/11) (Penlanal Denpasar for Radar Bali)

Share this      

DENPASAR-Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub) Pengkot Taekwondo Indonesia Denpasar di gelar di Gedung Shanti Graha Jalan PB. Sudirman No.6 Kota Denpasar Bali, Sabtu (7/11).

Hasil Muskotlub yang mengambil tema “Bersatu Untuk Prestasi Yang Lebih Baik”, Drs. I Gusti Agung Ngurah Harta akhirnya terpilih secara aklamasi dan sah sebagai ketua Pengkot Taekwondo Indonesia (TI) Denpasar periode 2020-2024.

Terpilihnya tokoh yang juga sesepuh Perguruan Sandi Murti itu, setelah 19 Dojang dari total 21 Dojang yang hadir menentukan pilihannya pada Ngurah Harta. Sedangkan 2 (dua) Dojang lainnya, satu Dojang memilih kandidat lain, yakni Wayan Seri Arta, dan satu Dojang yaitu Dojang Bima Sakti tidak hadir.

Plh Ketua TI Kota Denpasar, Kornelis Ratu mengatakan terpilihnya Ngurah Harta sebagai ketua TI Denpasar definitive dianggap sah karena Muskotlub Pengkot TI Denpasar dihadiri oleh lebih 2/3 Dojang yang ada di Kota Denpasar.

Selain itu, Muskotlub juga dikatakan sah karena ada rekomendasi dari dua induk organisasi yaitu KONI Denpasar dan TI Bali.

Sedangkan atas gelaran Muskotlub TI Denpasar, Ketua Koni Denpasar IB Toni Astawa, memberikan apresiasi yang tinggi.

Sedangkan Ketua TI Denpasar terpilih Gusti Ngurah Harta menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada dirinya untuk menahkodai TI Denpasar.

 Kedepan, Ngurah Harta berjanji akan fokus dan serius meningkatkan prestasi olahraga Taekwondo Bali.

Adapun agenda terdekat usai terpilih, pihaknya akan mempersiapkan atelit-atelitnya untuk fokus pada pelatihan cabang (Pelatcab) yang telah dibentuk dan dilaksanakan sebagai program latihan untuk atelit-atelit andalan kota Denpasar.

“Melalui pembinaan secara berkelanjutan dan kerja keras segenap pengurus, mudah-mudahan prestasi taekwondo bisa mengharumkan nama Kota Denpasar pada khususnya dan Bali, baik di tingkat nasional dan internasional,” harap Turah_sapaan IGN Harta

Selain itu, sebagai ketua TI Denpasar yang baru, Ngurah Harta juga menyerahkan sepenuhnya kepada dojang-jojang (klub) anggota TI Denpasar yang sah untuk bisa membantu dirinya sebagai Ketua TI Denpasar untuk membina dan meningkatkan prestasinya atelit-atelitnya dan bukan untuk kepentingan pribadi atau kelompok sehingga nantinya prestasi dikota Denpasar dapat bangkit kembali.

“Semoga TI Denpasar tetap menggeliat dan memiliki tekad mengembalikan kejayaan taekwondo di Kota Denpasar,” pungkasnya.

Sementara hadir saat Muskotlub, yakni Ketua TI Bali AAP. Suryawan Wiranatha; Ketua Haria TI Bali Made Muliasa, Danlanal Denpasar Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E., yang diwakili oleh Paspotmar Lanal Denpasar Kapten Laut (P) Komang S, serta para penasehat TI Bali.

(rb/pra/pra/JPR)

 TOP