alexametrics
Kamis, 28 Jan 2021
radarbali
Home > Hiburan & Budaya
icon featured
Hiburan & Budaya

Rusmina Dewi Rilis Lagu Siratan Hati, Berkisah Cinta yang Mengambang

09 November 2020, 13: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

Rusmina Dewi saat launching lagu Siratan Hati, di Jalan Dewi Sri, Kuta Badung, Minggu (8/11/2020).

Rusmina Dewi saat launching lagu Siratan Hati, di Jalan Dewi Sri, Kuta Badung, Minggu (8/11/2020).

Share this      

DENPASAR - Penyanyi berparas cantik, Ni Luh Gede Rusmina Dewi merilis single terbarunya. Single bertajuk Siratan Hati ini resmi dirilis Minggu (8/11/2020) di Jalan Dewi Sri, Kuta Badung. Gadis berzodiak Leo ini mengatakan lagu ini mengisahkan cinta yang mengambang.

Diceritakan, seseorang perempuan masih penasaran dengan isi hati teman prianya. Yakni, keduanya begitu dekat namun teman prianya itu tidak pernah mengutarakan isi hatinya.

"Namun dari tingkah lakunya selalu menyiratkan bahwa lelaki ini memiliki perasaan lebih namun belum berani mengutarakan apa yang dirasa kepada sang perempuan. Perempuan ini pun terkadang bingung dengan sikap lelakinya. Dengan harapan jika dia memang cinta dengannya, agar dia mau menerima apa adanya tanpa menuntut apa-apa," ujar Rusmina Dewi di sela acara launching lagu tersebut. 

Lagu ini diciptakan oleh Dewa Krisna yang juga personel dari Harmonia band. Berbeda dengan lagu sebelumnya. Musik yang juga digarap oleh Dewa Krisna sendiri (WINA Music), dikemas dengan konsep full band. 

"Konsep videonya kita buat lebih ke cerita percintaan yang ngambang agar beda. Biasanya happy ending atau sad ending, tapi di video kali ini saya membuat dari sudut pandang diri saya itu masih penasaran dengan perasaan lelaki ini. Saya masih dalam keadaan bimbang dan belum tahu perasaan lelakinya karena belum diungkapkan. Tapi kami di sini membuat penonton yang tahu duluan kalau yang cowok juga sebenarnya ada rasa sama yg cewek," beber wanita kelahiran 4 Agustus 1997 ini.

Lanjut dia, sejatinya lagu ini hadiah Valentine bulan Februari lalu. Namun video klipnya baru jadi bulan Oktober. 

"Namun dengan banyaknya kendala dan kesibukan pihak&pihak terkait, akhirnya kita undur untuk launchingnya jadi bulan November sekarang ini. Saya berharap lagu ini bisa diterima masyarakat," tandasnya. 

(rb/mar/yor/mus/JPR)

 TOP