alexametrics
Kamis, 26 Nov 2020
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Liga 1 Terhenti, Dias Angga Punya Waktu Lebih Urus Tiga Anak Kembar

19 November 2020, 10: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, liga terhenti, dias angga, tiga anak kembar

Pemain belakang Bali United Dias Angga Putra (dok.radarbali)

Share this      

DENPASAR – Banyak pemain sepakbola yang sedih dengan terhentinya Liga 1 musim 2020. Namun, dibalik kesedihan itu ada rasa bahagia yang terpapar di wajah pemain belakang Bali United, Dias Angga Putra.

Pasalnya, Dias Angga memiliki waktu untuk membantu sang istri, Tita Hayati merawat dan melihat perkembangan tiga anak kembarnya.

Seperti diketahui, Dias Angga resmi menjadi seorang ayah pada 1 Agustus lalu dengan tiga anak kembar sekaligus.

Dua anak perempuan dan satu anak laki-laki yang diberi nama Adzkiya Nahda Humaira, Azkayra Mardha Haura, dan Arshaka Baihaqi Putra.

Saat prosesi kelahiran sang istri, program latihan di Bali telah berjalan, hal ini membuat Dias Angga tidak memiliki waktu lama bersama tiga anak kembarnya.

Namun, saat ini dia bersyukur karena ada waktu bersama keluarga. "Saat ini bersyukur karena Dias bisa lebih ada waktu bersama keluarga.

Mengurus tiga anak kembar sekaligus juga menjadi berkah membantu istri. Sebab sewaktu istri lahiran hanya memiliki waktu singkat sebelum Dias kembali bekerja ke Bali," ungkap Dias Angga Putra dikutip dari situs klub.

"Alhamdullilah, dengan banyak waktu bersama istri merawat anak, jadi sudah mulai terbiasa dan tahu perbedaan anak pertama, kedua dan ketiga.

Dias dan istri juga sering konsultasi kepada orang tua dan saudara agar tidak salah dalam merawat anak," paparnya.

Kewajiban sebagai ayah tentu prioritas utama sebagai kepala keluarga, namun mantan pemain Persib Bandung ini juga tidak lupa akan tugas aktor lapangan hijau.

Ditengah kesibukan mendampingi istri merawat anak, ia juga tidak lupa dalam menjaga kondisi fisiknya sebagai atlet profesional.

"Tentu untuk kondisi fisik tetap saya jaga. Biasanya dengan bersepeda dan bermain fun game dengan teman-teman disini (Bandung).

Harapannya agar kondisi fisik dan teknik bermain bola juga tidak lepas saat kembali bergabung dengan tim di Bali," pungkasnya.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP