alexametrics
Jumat, 27 Nov 2020
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

OMG! JRX Dipenjara 14 Bulan, Nora Diancam Akan Dibunuh di Media Sosial

Nora Laporkan Akun @binsar_67 ke Polda Bali

22 November 2020, 05: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

jrx sid, dipenjara 14 bulan, nora alexandra, diancam dibunuh, media sosial, akun binsar, polda bali

Screenshot postingan akun @binsar-67 yang dipublish istri JRX, Nora Alexandra (Screenshot postingan akun @binsar-67 yang dipublish istri JRX, Nora Alexandra)

Share this      

DENPASAR - Bak jatuh tertimp tangga. Saat pentolan grup band Superman Is Dead (SID) I Gede Aryastina alias JRX diganjar hukuman penjara 1 tahun 2 bulan (14 bulan)

oleh hakim Pengadilan Negeri (PN) Denpasar, sang istri, Nora Alexandra malah mendapatkan ancaman mematikan melalui media sosial. Tidak main-main, ancaman itu mengarah ke ancaman pembunuhan. 

Ancaman itu diungkap Nora Alexandra, Jumat (20/11) kemarin dalam postingan akun FB miliknya @Ncdpapl.

jrx sid, dipenjara 14 bulan, nora alexandra, diancam dibunuh, media sosial, akun binsar, polda bali

Screenshot postingan akun @binsar-67 yang dipublish istri JRX, Nora Alexandra (Istimewa)

Dalam postingan itu, Nora Alexandra curhat ke warganet. Dia memosting screenshoot komentar beberapa akun yang mengancam akan membunuh dirinya hingga anaknya kelak. 

Seperti akun @binsar_67 yang berkomentar, "kamu hati hari saja, jaga anakmu, saya pantau kau terus, lengah sedikit habis nyawamu".

Komentarnya itu di-tag ke akun milik Nora. Lalu komentar itu dibalas oleh akun @paharto1. "Bininya gue bunuh".

Terkait sejumlah ancaman itu, Nora kemudian mengaku melapor ke Polda Bali. Dalam postingan lain pada Jumat (20/11), Nora mempostingkan sebuah video yang berisi klarifikasi dari seseorang yang diduga pemilik akun @binsar_67.

Dalam video itu, orang yang diduga pemilik akun itu meminta maaf atas komentarnya di media sosial. Dalam postingan itu, Nora menjelaskan jika pemilik akun itu merupakan calon dokter.

Meski sudah meminta maaf, Nora mengaku jika sesama manusia dia akan memaafkan. Tetapi pihaknya akan tetap memproses secara hukum.

"Jadi nama asli akun @binsar_67 ini Bincar Robinson Hutasuhut, dia sudah meminta maaf atas ancamannya membunuh saya dan dia kuliah semester 3 (calon Dokter).

Sebagai sesama manusia, saya maafkan, tapi proses hukum TETAP LANJUT Senin besok di @poldabali. Semoga kinerja aparat sama cepatnya seperti menangani kasus JRX ya.

Terlebih ini ancaman pembunuhan. Bukan kritikan utk kepentingan umum spt yg dilakukan JRX. Kalau bisa dia ini dbui di Bali satu sel sama JRX saya akan sangat berterima kasih ke Polda Bali ????

Jujur saya masih sangat penasaran kok bisa ya comment dan mengetik kata ancaman hmm, punya salah apa sama dia ini ya, kenal juga tidak, kalaupun bercanda itu kan gak lucu ," tulis Nora. 

(rb/mar/mus/JPR)

 TOP