alexametrics
Rabu, 20 Jan 2021
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Gabung Tim Senior, Postur Tubuh Lebih Berotot, Begini Kata Dek Tri

25 November 2020, 05: 04: 54 WIB | editor : ali mustofa

bali united, dek tri, made tri somanada, gabung tim senior, postur tubuh, postur lebih berotot

Bek kanan Bali United I Made tri Somanada saat berlatih dengan Bali United Youth di Lapangan Abianbase beberapa waktu lalu (Alit Binawan/Radar Bali)

Share this      

DENPASAR – Selain I Kadek Agung Widnyana Putra yang rutin berlatih dengan Bali United Youth arahan I Made Pasek Wijaya, masih ada beberapa pemain dari tim senior yang ikut bergabung.

Salah satunya adalah I Made Tri Somanada. Pemain yang akrab disapa Dek Tri tersebut ditengah kompetisi yang tidak jelas kapan akan dimulai, tetap berlatih dengan Bali United Youth.

Dia rutin berlatih tiga kali seminggu di Lapangan Abian Base. Perjuangannya pun cukup berat. Dia harus berangkat dari Penebel setiap latihan.

Tapi selama berlatih dengan tim senior, dia memilih tinggal di Mes Bali United. Saat ditemui beberapa waktu lalu, penampilan Dek Tri sedikit berbeda.

Perbedaan bukan dari rambutnya yang diwarnai, namun dari postur badannya. Sekarang postur badannya lebih berotot dan berbeda dari ketika dia tergabung di Bali United U-18.

“Mungkin karena ada latihan fisik berat dari Coach Yogi (Pelatih Fisik Bali United),” ucap pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut.

Selama kompetisi belum jelas, dia tidak gegabah dan berleha-leha. Itu sebabnya dia rutin berlatih dengan Bali United Youth. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP