alexametrics
Sabtu, 23 Jan 2021
radarbali
Home > Bali United
icon featured
Bali United

Fun Game untuk Jaga Kondisi, Taufik Tak Sabar Ikut Ajang AFC Cup

27 November 2020, 10: 15: 59 WIB | editor : ali mustofa

bali united, liga, fun game, jaga kondisi, muhammad taufik, afc cup

Gelandang Bali United Muhammad Taufik saat latihan bersama skuad Serdadu Tridatu beberapa waktu lalu. (dok.radarbali)

Share this      

DENPASAR - Tetap latihan menjadi hal wajib yang dilakukan gelandang pemilik nomor punggung delapan di Bali United, M. Taufiq.

Beberapa waktu lalu, dia dan keluarganya bertolak ke Bandung, Jawa Barat melalui jalur darat. Disana, dia tidak hanya sekadar berleha-leha sampai menunggu kepastian Liga 1 yang rencananya bergulir kembali pada bulan Februari 2021.

Tapi, dia juga tetap rutin berlatih. Hampir setiap hari dia selalu mengunggah sesi latihan. Beberapa waktu lalu, dia juga sempat mengikuti fun game dengan mantan sprinter nasional

yang pada tahun 2014 menjadi manusia tersepat di Asia Tenggara karena dua kali memecahkan rekor lari 100 meter putra di SEA Games.

Suryo Agung Wibowo juga tercatat sempat banting setir ke dunia sepak bola dengan menjadi pemain Persikab Bandung di Divisi Utama Liga Indonesia.

“Alhamdullilah kondisi saya baik selama libur. Saya masih aktif berlatih sendiri atau dengan teman-teman seperti fun game sepak bola,” ucapnya.

Kondisi fisiknya tentu harus terjaga. Sebab pada Januari nanti, Bali United sudah mulai menggelar latihan untuk persiapan di AFC Cup 2021.

Tampaknya ayah dua anak tersebut sudah tidak sabar untuk membela Bali United kembali di AFC Cup 2021.

Maklum, ini adalah kali ketiga keikutsertaan Bali United di AFC Cup. Pertama di tahun 2018. Setelah itu di tahun ini meskipun terhenti di matchday ketiga.

“Apa yang sudah diraih Bali United sekarang menjadi kabar yang positif. Bali United adalah salah satu tim terbaik di Tanah Air saat ini.

Sebagai pemain pasti sangat senang apabila Bali United kembali mewakili Indonesia di AFC Cup,” tutur Taufik. 

(rb/lit/mus/JPR)

 TOP