alexametrics
Rabu, 20 Jan 2021
radarbali
Home > Metro Denpasar
icon featured
Metro Denpasar

Amankan Nataru dan Pilkada, Kapolda Tegas Harus Terapkan Prokes

27 November 2020, 16: 45: 59 WIB | editor : ali mustofa

Kapolda Bali berkunjung ke Polres Badung, Jumat (27/11).

Kapolda Bali berkunjung ke Polres Badung, Jumat (27/11). (IST)

Share this      

DENPASAR - Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra mengatakan pihaknya telah menyiapkan pengamanan jelang Natal dan Tahun Baru 2021 nanti. Dikatakannya pengamanan akan dilakukan di sejumlah lokasi rawan. Di tempat pariwisata dan rumah ibadah gereja yang ada di Bali. 

Dijelaskannya, bahwa nantinya masyarakat diharapkan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Menjaga jarak, mencuci tangan dan juga selalu memakai masker. 

"Kita akan kerja sama dengan seluruh stakeholder yang sama. Prokes tetap kita laksanakan dengan sebaik-baiknya. Pembatasan pola 3M (menjaga jarak, makai masker dan mencuci tangan) di tempat yang dikunginan di tempat kunjungan wisata tetap kita laksanaka. Kalau melebihi kapasitas kita akan salurkan ke tempat lain," katanya ditemui di kantor Ombudsman RI, Bali di Denpasar, Jumat (27/11/2020)

Lanjut dia, tidak hanya di Nataru, pengamanan juga dilakukan menjelang dan saat pilkada. "Pengamanan pilkada, kita harus optimal prokes dilaksankan sebaik-bainya. Berikan keyakinan kepada masyarakat untuk mau datang ke TPS menyalurkan hak suara dengan dijamin aman juga selamat dari bahaya covid-19," tandasnya.

(rb/mar/yor/mus/JPR)

 TOP