alexametrics
Selasa, 26 Jan 2021
radarbali
Home > Metro Denpasar
icon featured
Metro Denpasar

Selebgram Cantik Tewas Bunuh Diri Diduga Lantaran Putus Cinta

28 November 2020, 17: 56: 20 WIB | editor : ali mustofa

Ketut Ayu Wulantari, selebgram sekaligus bidan yang tewas bunuh diri di Jimbaran, Kuta Selatan, Sabtu (28/11).

Ketut Ayu Wulantari, selebgram sekaligus bidan yang tewas bunuh diri di Jimbaran, Kuta Selatan, Sabtu (28/11). (Instagram)

Share this      

DENPASAR - Bunuh diri yang dilakukan oleh korban Ketut Ayu Wulantari, yang lompat dari lantai 4 salah satu penginapan di Jimbaran, Kuta Selatan, Sabtu (28/11/2020) pagi kini mulai terkuak. Wanita cantik yang juga diketahui sebagai selebgram dan juga seorang bidan ini diduga nekat bunuh diri karena masalah asmara. 

Hal ini dikatakan oleh Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai, Sabtu (28/11) sore. "Korban putus cinta," kata Yusak.

Lanjut Yusak, korban check in pertamakali di penginapan di Rose In Jimbaran pada tanggal 5 November 2020 sekitar pukul 12.00 Wita bersama pacarnya bernama Febrian.

"Namun pacarnya itu check out pada hari Jumat (20/11) sekitar pukul 16.30 Wita," tambah Yusak. Setelah itu, korban sendirian. 

Lalu, Sabtu (28/11) pagi, korban sempat bercerita dengan salah seorang tamu yang menginap di sana. Tamu tersebut bernama Lalu Tri Adiputra. Kepada saksi, korban bertanya apa yang terjadi jika seseorang jatuh dari lantai empat, apakah bisa menimbulkan kematian atau tidak. 

"Saksi menjawab, jika belum ajal, bisa jadi tidak mati dan hanya cacat. Saksi sempat mengingatkan korban untuk tidak lompat. Lalu korban menjawab tidak," terang AKP Yusak.

Saksi kemudian turun ke bawah, lalu dia kaget karena dari bawah dia melihat korban sudah di pinggir lantai empat bersiap meloncat. Saksi sempat berteriak menyuruhnya mundur. 

Namun tanpa diduga, korban yang tiba-tiba saja terjun ke bawah dari lantai empat. "Sehingga korban sekarat, mengalami luka pada bagian kaki dan kepala depan , selanjutnya di bantu ambulans di bawa ke rumah sakit Bali Jimbaran, dan setelah sampai di rumah sakit oleh dokter dinyatakan korban meninggal dunia," tandasnya.

(rb/mar/yor/mus/JPR)

 TOP