alexametrics
Rabu, 20 Jan 2021
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Dipindah ke Lapas Kerobokan, JRX Pakai Celana Pendek dan Sandal Jepit

30 November 2020, 12: 48: 43 WIB | editor : ali mustofa

JRX SID didampingi Nora sesaat sebelum masuk ke dalam Lapas Kerobokan, Senin (30/11)

JRX SID didampingi Nora sesaat sebelum masuk ke dalam Lapas Kerobokan, Senin (30/11) (Marcell Pampur/ Radar Bali)

Share this      

DENPASAR - Setelah ditahan di Rutan Polda Bali sejak ditetapkan tersangka hingga diputuskan bersalah di pengadilan tingkat pertama, JRX SID akhirnya dipindahkan ke Lapas Kerobokan, Badung. Dia dipindahkan dengan kawalan ketat petugas pada Senin (30/11). JRX sendiri tiba di Lapas Kerobokan sekitar pukul 11.00 WITA.

Sebelum masuk ke dalam Lapas, dia sempat bertemu dengan sejumlah rekan dan kerabatnya yang telah menunggu. Selain itu dia juga sempat berpelukan dengan sang istri, Nora Alexandra yang juga telah menunggu di Lapas Kerobokan sebelum JRX dipindahkan dari Polda Bali.

Diwawancarai sebelum masuk ke dalam Lapas Kerobokan, pria bernama lengkap I Gede Aryastina itu mengaku dirinya tidak punya persiapan khusus untuk pindah ke Lapas Kerobokan. Meski nantinya dia akan mendapatkan suasana yang baru. Dia mengatakan persiapannya hanya menjaga kebugaran tubuh dengan olah raga. 

"Persiapan datang ke sini olah raga. Karena di sini juga bisa olah raga jadi akan jauh lebih sehat. Bawa masker juga biar gak ditilang," ujarnya kepada awak media.

Sementara itu, sang istri, Nora Alexandra menuturkan jika Jika JRX juga membawa barang yang dipakainya saat ditahan di Rutan Polda Bali. 

"Besok saya ke sini lagi pagi untuk bawa barang yang dia minta. Seperti buku bacaan dan juga makanan kesukaan dia. Dia suka makanan sehat," kata Nora.

Saat dipindahkan ke Lapas Kerobokan, JRX memang terlihat santai. Dia hanya mengenakan celana pendek dan sandal jepit.

(rb/mar/yor/mus/JPR)

 TOP