alexametrics
Rabu, 20 Jan 2021
radarbali
Home > Hukum & Kriminal
icon featured
Hukum & Kriminal

Terungkap! Begini Kronologi Tewasnya Pemuda Terduga Korban Lakalantas

01 Desember 2020, 20: 15: 59 WIB | editor : Didiek Dwi Praptono

Temuan mayat, heboh mayat, warung makan, makanan khas buleleng, Polsek Klungkung, Bypass Mantra, tabrak truk, tewas tabrak truk,

SEMARAPURA- Warga yang tinggal di sekitar Jalan Bypass Ida Bagus Mantra, tepatnya di depan warung makan Khas Buleleng, Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Selasa (1/12) dibuat heboh.

Geger warga itu menyusul dengan temuan pemuda sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Pemuda yang belakangan diketahui bernama Aris Agung Eka Saputra, 21 ditemukan terkapar tidak bernyawa dengan sejumlah luka di jalur selatan Jalan Bypass Ida Bagus Mantra sekitar pukul 02.00 WITA.

Kanit Lantas Polres Klungkung, Iptu I Gusti Made Mahendra saat dikonfirmasi membenarkan adanya hal tersebut.

Mahendra mengaku belum tahu secara pasti penyebab Aris yang melaju dengan sepeda motor Vario DK 6916 SS dari timur ke barat menabrak truk DK 8227 UV parkir di bahu jalan sisi selatan Jalan Bypass Ida Bagus Mantra, Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan itu.

Namun akibat peristiwa itu, Aris terkapar tidak bernyawa di TKP dengan sejumlah luka pada lutut kiri, lutut kanan dan mengalami cedera kepala berat. “Belum diketahui penyebab Aris menabrak truk parkir itu,” katanya.

Pengendara truk DK 8227 UV, Nyoman Armaya yang pada saat itu sedang beristirahat sembari mendinginkan ban truk di warung makan dekat TKP pun dibuat terkejut. Lantaran ramai warga yang berdatangan melihat peristiwa itu, membuat Armaya takut diamuk masa meski posisinya truknyalah yang ditabrak Aris.

“Pengemudi truk dengan mengemudikan truknya melaporkan peristiwa itu ke Unit Lantas Polres Klungkung,” bebernya.

Aris yang sudah tidak bernyawa langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Klungkung. Sementara kendaraan yang bersangkutan diamankan ke Polres Klungkung. Lebih lanjut ia mengaku butuh melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa yang melakukan kelalaian dalam peristiwa tersebut.

(rb/ayu/pra/JPR)

 TOP